Sukses

Tanpa Adegan Ciuman, Katrina Kaif dan Salman Khan Tetap Romantis

Liputan6.com, Mumbai - Katrina Kaif dan Salman Khan beradu akting di film terbaru, Tiger Zindi Hai. Keduanya menunjukkan chemistry yang kuat di depan layar, membuat mereka seperti pasangan sungguhan.

Padahal, Katrina Kaif dan Salman Khan merupakan pasangan mantan kekasih. Demi profesionalisme, keduanya melupakan kenyataan itu, memperlihatkan kemampuan akting mereka.

Salman Khan dan Katrina Kaif di film Tiger Zinda Hai. (Instgram)

Untuk film yang disebut bernuansa romantis, Salman Khan dan Katrina kaif menolak melakukan adegan ciuman. Beberapa penonton sempat berpikir, film Tiger Zinda Hai ini membuat calon penonton pesimis dengan film tersebut.

Salah satunya, akun tiblo menuliskan, "apa jadinya film Bollywood tanpa adegan ciuman? Rasanya pasti hambar."

1 dari 2 halaman

Chemistry yang Kuat

Namun semua rasa khawatir calon penonton terjawab dengan perilisan soundtrack Tiger Zindai Hai, "Dil Diyan Gallan" yang beredar di media sosial. Meski tanpa adegan ciuman, Salman Khan dan Katrina Kaif masih bisa menunjukkan aura romantis di antara keduanya.

Di video itu terlihat Salman Khan dengan Katrina Kaif tengah berdansa waltz, diwartakan The Huffington Post, Senin (27/11/2017). Katrina Kaif tampak cantik mengenakan gaun pink pucat, membiarkan rambutnya tergerai.

Adegan Katrina Kaif dan Salman Khan berdansa waltz di film Tiger Zinda Hai (Twitter)

Katrina Kaif berputar dengan memainkan gaunnya yang indah. Sementara, Salman Khan dengan tuksedo terlihat gagah, tersenyum melihat ke arah Katrina Kaif.

Sutradara Tiger Zinda Hai, Ali Abbas Zafar mengatakan, "kami telah berhasil menciptakan suasana romantis, menunjukkan pria dan wanita yang saling mencintai dengan cara yang unik."

Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?
Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim