Sukses

Camel Petir Menyanyi Dangdut di Resepsi Bobby dan Kahiyang

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi yang juga saat ini menjadi politisi Camel Petir ikut hadir dalam acara resepsi Ngunduh Mantu putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, yang digelar di Bukit Regency, Medan, Minggu (26/11/2017).

 Camel Petir (istimewa)

Malam itu, Camel Petir nampak anggun mengenakan pakaian kebaya dengan ulos khas Batak. Camel Petir juga didapuk untuk menyanyikan dua buah lagu. Satu lagu dangdut dan sebuah lagu Batak.

"Aku nyanyi dua lagu, lagu Terajana dan Sitogol. Lagu itu aku persembahkan untuk Kahiyang dan Bobby," ujar Camel Petir dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (26/11/2017).

 

1 dari 2 halaman

Masih satu keluarga

Camel Petir sendiri menceritakan jika dirinya memiliki marga yang sama dengan Bobby yakni Nasution. Camel Petir juga mengaku bangga karena acara adat Mandailing yang digelar dalam pernikahan tersebut hingga bisa dikenal masyarakat luas.

“Saya asli Mandailing, marga saya Lubis tapi nenek saya Nasution. Jadi saya dan Bobby masih bisa dibilang keluarga juga, dan saya sangat bangga hari ini adat Mandailing digelar begitu meriah. Pak Jokowi pun menari Tor-Tor dengan bagus sekali," ujar Camel Petir.

Camel Petir saat resepsi Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu di Medan, Sumatera Utara

Tak lupa, Camel Petir mendoakan agar pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution dapat selalu rukun dan awet hingga maut memisahkan.

"Semoga Kahiyang Ayu dan Bobby menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warahmah," pungkas Camel.