Sukses

Selvi Kitty Pakai Tiang Listrik di Lagu Baru

Liputan6.com, Jakarta - Tema lagu dangdut memang terbilang unik dan tak melulu soal asmara dengan lirik yang tak selalu dibalut kalimat puitis. Bahkan temanya pun bisa terjadi dari fenomena dunia maya hingga politik. Seperti lagu baru dari penyanyi dangdut Selvi Kitty yang dirilis baru-baru ini.

Berjudul "Cintaku Sekuat Tiang Listrik", Selvi Kitty menyerap fenomena media sosial yang konon terinspirasi dari salah seorang politisi. Tentunya semua masyarakat terutama warganet, bakal menyadari siapa tokoh yang dimaksud ketika mendengar kata "tiang listrik".

Selvi Kitty saat melakukan pemotretan di redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (24/9/2014). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Lagu baru Selvi Kitty ini telah diunggah melalui situs pengunggah video oleh akun Nagaswara FM Radiotemen. Dalam keterangannya, disebutkan bahwa "Cintaku Sekuat Tiang Listrik" berasal dari kalimat yang sedang viral seperti halnya "Om Telolet Om", "Eta Terangkanlah", "Gantung Aku Di Monas", dan sebagainya yang juga sudah dijadikan sebuah lagu.

"Begitu juga halnya dengan Yogi dan Donal arrangger NAGASWARA melihat ini sebagai sebuah moment yang menarik untuk menciptakan sebuah lagu dengan judul 'Cintaku Sekuat Tiang Listrik'. Apa ada hubungannya dengan tiang listrik, yang sedang ramai diperbincangankan saat ini, hehe pasti semua tahu kan..??" lanjut keterangan mengenai lagu baru Selvi Kitty tersebut.

 

 

1 dari 2 halaman

Kekuatan Cinta

Selvi Kitty saat melakukan pemotretan di redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (24/9/2014). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Tak sampai di situ, dijelaskan juga bahwa "Cintaku Sekuat Tiang Listrik" yang dirilis oleh label rekaman Selvi Kitty, Nagaswara, bercerita tentang kekuatan cinta dan ketegaran yang berdiri tegak, kokoh, dan bisa menghantarkan arus cinta yang positif untuk berbagi kasih sayang.

"Dan ini ibarat tiang listik yang juga berdiri tegak, keras, menopang dan menghantarkan arus listrik untuk menerangi semua tempat dari kegelapan," lanjut keterangan pihak label rekaman penyanyi yang disebut mirip Katy Perry itu itu.

Selvi Kitty sendiri sebelumnya pernah mencuri perhatian para pendengar musik dangdut dengan tembang-tembang hits seperti "Obatnya Apa Ya", "SSG (Semua Serba Gratisan)", dan "Punya Abang".