Sukses

Tompi Bocorkan Alasan Setop Bernyanyi

Tompi berencana untuk rehat dari panggung musik.

Liputan6.com, Jakarta - Tompi berencana untuk pamit dari aktivitasnya bernyanyi. Sejauh ini, penyanyi yang juga berprofesi sebagai dokter bedah kecantikan ini belum membeberkan alasannya berhenti bermusik.

Melalui Instagram, pelantun lagu "Something Wrong" itu membocorkan alasan di balik keinginannya berhenti menyanyi. Ia juga menerangkan jika dirinya hanya vakum untuk sementara waktu.

"2018 masih berencana bermusik. Kan masih utang beberapa project. Mungkin setelah semua beres baru rehat. Sy masih mau beresin lagu utk ayesha dulu dan album trio lestari ‬‪Mhn doanya‬," tulis Tompi melalui Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelar Konser Perpisahan

Tompi dikenal sebagai salah satu solois pria yang sukses melahirkan karya-karya yang disukai masyarakat. Tentu saja rencana untuk rehat dari panggung musik meninggalkan kesedihan bagi para penggemarnya.

Akan tetapi, rencana Tompi untuk berhenti menyanyi sementara waktu sudah bulat. Ia juga sedang mempersiapkan konser yang merupakan tanda penampilan terakhirnya di atas panggung.

"Mungkin saya akan bikin satu konser kecil. Konser goodbye saya bermusik," Tompi memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini