Sukses

Kagumi Bunga Jelitha, Miss Universe 2017 Janji Kunjungi Indonesia

Berkat Bunga Jelitha, Miss Universe 2017 menyampaikan niatnya berkunjung ke Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Jelitha telah berusaha sekuat tenaga di ajang Miss Universe 2017 yang dihelat di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (27/11/2017). Meski gagal membawa pulang mahkota Miss Universe, Bunga Jelitha tentu telah berhasil membuat kagum banyak pihak.

 Selain cantik, ini 5 fakta Bunga Jelitha Ibrani, wakil Indonesia di ajang Miss Universe 2017. (Foto: Instagram @bungajelitha21)

Demi-Leigh Nel-Peters, Miss Afrika Selatan yang menjadi pemenang Miss Universe 2017 adalah salah satu yang mengagumi sosok Bunga Jelitha. Hal itu terlihat dalam sebuah foto di Instagram pribadinya yang diunggah beberapa waktu lalu. 

Foto tersebut menunjukkan kebersamaan Demi-Leigh Nel-Peters dan Bunga Jelitha dalam satu bingkai. Keduanya kompak menunjukkan senyuman lebar ke arah kemera.

"Indonesia, Bungamu sangat manis! Aku tentu saja akan mengunjungi negaramu secepatnya," tulis Demi-Leigh Nel-Peters dalam keterangan foto, lengkap dengan tiga emotikon hati.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Penggemar

Demi-Leigh, kontestan asal Afrika Selatan raih mahkota Miss Universe 2017. (doc: The Miss Universe Organization)

Para pengguna Instagram Tanah Air pun langsung menghujani kolom komentar dengan tanggapan positif. Setelah berpredikat sebagai Miss Universe 2017, Demi-Leigh Nel-Peters memang dipastikan akan berkunjung ke Indonesia untuk hadir dalam perhelatan Puteri Indonesia, 2018 mendatang.

"Dan akhirnya kau akan mengunjungi negara kami sebagai Miss Universe, bukan turis. Tak sabar melihat kau mengenakan kebaya," tulis @oktaadeari dalam bahasa Inggris.

"Selamat! Kami menunggumu di negara kami," sahut @estrelitadobrev.

"Ya, kau akan ke sini sebagai Miss Universe dalam ajang Puteri Indonesia 2018," ungkap @priskaarianti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini