Sukses

Di Foto Terbaru, Ranbir Kapoor Mirip Banget dengan Sanjay Dutt

Liputan6.com, Mumbai - Dipilihnya Sanjay Dutt untuk memerankan Sanjay Dutt dalam film biopic sang aktor, sepertinya tidak salah. Buktinya, foto terbaru Ranbir Kapoor yang telah bocor di dunia menunjukkan kalau aktor 35 tahun itu sangat mirip dengan Sanjay Dutt.

Seperti dikutip dari Bollywoodlife.com, Senin (27/11/2017), foto-foto Ranbir Kapoor tengah memerankan Sanjay Dutt bocor di dunia maya. Di foto tersebut, Ranbir Kapoor sepertinya sedang syuting dan tengah melakukan adegan menembak di sebuah apartemen.

Ranbir Kapoor terlihat sangat mirip Sanjay Dtt dalam sebuah syuting untuk film biopic sang aktor senior. (Bollywoodlife.com)

Adegan tersebut sepertinya menceritakan kondisi Sanjay Dutt sebelum ditangkap polisi dengan tuduhan terlibat terorisme, yang membuatnya harus masuk penjara. Lokasi syuting pun dibuat seperti apartemen milik Sanjay Dutt di Bandra.

Dalam foto yang tersebar, Ranbir Kapoor terlihat seperti Sanjay Dutt dengan rambut pendeknya yang disisir ke belakang. Yang bikin tambah mirip, Ranbir Kapoor juga membiarkan kumis dan berewoknya menyatu.

 

1 dari 2 halaman

Sanjay Dutt Pun Tertegun

Penampilan Ranbir Kapoor terungkap dalam film biopic Sanjay Dutt. (Bollywoodlife.com)

Rupanya, bukan cuma masyarakat yang tertegun dengan Ranbir Kapoor yang mirip Sanjay Dutt. Sanjay Dutt sendiri kabarnya hampir tak percaya melihat Ranbir Kapoor memerankan dirinya.

"Sanjay Dutt ada di vannya dan salah seorang teman mengomentari foto Ranbir Kapoor. Sanjay Dutt meluangkan waktu untuk menyadari bahwa itu adalah Ranbir di foto tersebut. Dia tidak berhenti menatap. Sanju (sapaan Sanjay Dutt) bahkan mengontak Ranbir setelah melihat foto-fotonya dan ia memujinya," kata seorang sumber.

Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?
Artikel Selanjutnya
Diapit Dua Pria India, Jessica Iskandar Berpose Menantang