Sukses

Atalarik Syach Tak Ingin Anak-Anak Terlibat Drama Orangtua

Atalarik Syach tak ingin anak menjadi korban atas perseteruan orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta - Tsania Marwa mengirim surat terbuka kepada Vonny Cornelia setelah ia mengetahui bahwa Vonny ikut andil membantu Atalarik Syach mengurus kedua anaknya. Surat terbuka Tsania lantas dijawab oleh Vonny dengan uraian kalimat bijaksana.

Di tengah permasalahan ini, Atalarik Syach turut angkat bicara. Ia pribadi sebenarnya tak ingin anak menjadi korban atas perseteruan orangtuanya yang terjadi belakangan ini.

Tsania Marwa dan Vonny Cornelia (Bintang Pictures)

"Mrk bukan artis spt ibunya apa lagi sy...mrk hrs bs hidup bebas dan tdk terganggu lg dg drama bpk ibunya..apa itu sulit dipahami?" kata Atalarik Syach dalam unggahan Instagramnya, Senin (27/11/2017).

Karena itu, Atalarik Syach tak ingin gencar memublikasikan keseharian kedua anaknya di media sosial. Sebab, ia ingin sang anak bebas beraktivitas dan berekspresi tanpa harus diganggu privasinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ungkapan Sayang sang Anak

"Kalau orang waras dan mengerti pendidikan apa lagi punya Agama akan paham kenapa sy sangat mempersempit menshare atau upload photo anak2 sy sendiri," lanjutnya dalam unggahan yang sama.

Dalam keterangan itu, Atalarik Syach memperlihatkan foto sang anak sulung, Syarief Fajri, yang menuliskan ungkapan sayang untuk sang ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.