Sukses

Pertanyaan Ellen DeGeneres soal Army Bikin BTS Salah Tingkah

Liputan6.com, Los Angeles - Kunjungan Bangtan Boys alias BTS ke Amerika Serikat tidak hanya untuk tampil di ajang American Music Awards 2017 saja. Kelompok beranggotakan tujuh orang ini juga tampil dalam sejumlah acara televisi populer di Negeri Paman Sam tersebut.

Salah satunya dalam The Ellen Degeneres Show, yang baru-baru ini ditayangkan. Video singkat mengenai percakapan Ellen DeGeneres dan ketujuh anggota BTS ini telah beredar di media sosial, salah satunya di lewat akun berbagi video milik manggae boy 3.0.

Dalam video tersebut, ditampilkan bincang-bincang akrab bersama Ellen, sementara kursi penonton dipenuhi oleh para penggemar BTS.

Pada kesempatan ini, Ellen sempat memuji kemampuan bahasa Inggris Rap Monster atau RM yang sangat bagus. Pria bernama asli Kim Nam Joon ini lantas mengatakan bahwa ia belajar dari serial TV Friends.

"Dulu waktu umurku 15-14 tahun, serial ini seperti sindrom. Para orangtua di Korea menyuruh anaknya nonton Friends. Kupikir dulu aku adalah korban, tapi sekarang aku bersyukur," tutur RM BTS.

 

1 dari 2 halaman

Kejahilan Ellen DeGeneres Bikin BTS Salah Tingkah

Bukan Ellen namanya kalau dia tidak jahil. Pembawa acara berambut pendek ini menanyakan apakah personel Bangtan Boys pernah mengencani salah satu Army—sebutan bagi para penggemar BTS.

Pasalnya di industri hiburan Amerika Serikat, bukan hal yang aneh bila seorang bintang berkencan dengan salah satu penggemarnya setianya, atau yang biasa disebut groupies.

Mendengar pertanyaan ini, RM sempat berkelit. "Ya kami ini sedang melakukannya sekarang," kata dia.

Namun Ellen Degeneres tidak menerima begitu saja jawaban RM. "Kamu tahu lah, apa yang sedang kuomongkan ini," kata Ellen dengan wajah iseng. Para penggemar BTS di studio bersorak, sementara para anggota BTS hanya bisa tersenyum salah tingkah.

Ellen lantas meminta bantuan penerjemah bahasa Korea yang duduk di sebelahnya, "Tolong jelaskan pada mereka soal kencan."

Lucunya, begitu hal ini diterangkan dalam bahasa Korea, V langsung berkomentar tegas. "Not...Not... No!" kata cowok dengan nama asli Kim Tae Hyung ini.

Ellen Degeneres, hanya bisa tertawa melihat tingkah kocak para anggota BTS ini.

Artikel Selanjutnya
Ariel Tatum Diserang Haters, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Lelah Jadi Bahan Gosip, Prilly Latuconsina Minta Haters Piknik