Sukses

Konser Ayat-Ayat Cinta Siap Beri Kejutan

Liputan6.com, Jakarta - Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, MD Live Production siap menggelar Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra pada 20 Desember 2017. Konser tersebut diadakan tepat satu hari sebelum sequel film Ayat Ayat Cinta hadir di bioskop seluruh Indonesia.

Sesuai dengan judul filmnya, konser yang akan diadakan selama dua jam itu juga akan mengangkat tema The Colours of Love.

Penyanyi Raisa saat jumpa pres soundtrack fil Ayat-Ayat Cinta 2 di kawasan Setiabudi, Jakarta, Senin (27/11/2017). Raisa mengisi soundtrack film Ayat-Ayat Cinta 2.

"Tema itu sengaja diambil karena film Ayat Ayat Cinta 2 itu kan tentang cinta. Jadi, kami ingin konser ini sesuai dengan tema filmnya," ujar Manoj Punjabi, CEO MD Live Production saat menggelar konfrensi pers di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2017).

Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra akan menampilkan empat diva Tanah Air. Mereka adalah, Rossa, Krisdayanti, Raisa dan Isyana Sarasvati. Menyatukan empat diva Tanah Air dalam satu panggung, diakui Manoj Punjabi tidaklah mudah. Sehingga, pihaknya berjanji akan memberikan sebuah pertunjukan yang luar biasa dan penuh dengan kejutan.

"Kami juga akan memberikan kejutan tambahan di Ayat Ayat Cinta in Concert nanti," lanjutnya.

 

1 dari 2 halaman

Ada Payung Teduh

Krisdayanti perlihatkan lekuk tubuhnya (Foto: Instagram)

Sayangnya, hingga saat ini pihak penyelenggara masih enggan menyebutkan berapa lagu yang akan dibawakan oleh para pengisi acara. Namun, satu hal yang pasti, Payung Teduh juga akan tampil secara spesial di konser tersebut.

Selain itu, konser yang diadakan berkat kerjasama dengan Marygops Asia Group ini juga nantinya akan dihadiri oleh para pemain film Ayat Ayat Cinta 2, seperti Fedi Nuril, Dewi Sandra, Chelsea Islan dan Tatjana Saphira.

Artikel Selanjutnya
Pernikahan Raisa - Hamish Daud Dipadati Tamu Seperti Konser