Sukses

Syuting di Thailand, Victoria f(x) Dilarikan ke RS di Tiongkok

Liputan6.com, Jakarta Victoria Song, leader girlband f(x) yang tengah bersolo karier ini mendadak membuat penggemarnya khawatir. Victoria tengah syuting di Thailand harus dilarikan ke rumah sakit yang berada di Tiongkok.

Sebuah sumber menyebutkan, Victoria mengalami masalah medis hingga harus dirawat di sebuah rumah sakit di Tiongkok. Bahkan, Victoria sampai harus dioperasi, diwartakan KoreaBoo, Senin (27/11/2017).

Alasan Victoria harus dibawa ke Tiongkok, rumah sakit di sana dianggap memiliki fasilitas untuk menyembuhkan penyakit Victoria. Sayangnya, tak diketahui apa yang diderita Victoria.

Victoria Song bersama f(x)

Laman media Tiongkok juga tak ada yang mengetahui penyakit Victoria. Bahkan, operasi yang dilakukan member f(x) itu juga dirahasiakan.

1 dari 2 halaman

Victoria Mengaku Baik-baik Saja

Mengetahui telah membuat penggemarntya khawatir, Victoria Song langsung memberitahu kabar terbarunya lewat media sosial. Ia mengaku baik-baik saja, disertai dengan foto dirinya mengenakan piyama rumah sakit.

"Aku tidak apa-apa. Jangan khawatir. Aku akan langsung berlari setelah dua hari," tulis Victoria Song.

Victoria Song mengunggah foto dirinya tengah terbaring di rumah sakit (KoreaBoo)

Victoria Song meminta penggemar untuk berhati-hati dengan cuaca yang dingin. Ia berharap semua orang bia menjaga kesehatan, agar terhindar dari penyakit.

"Cuaca tengah sangat dingin. Jadi, jaga kesehatan kalian semua," Victoria Song menambahkan.