Sukses

iPhone X Dijambret, Awkarin Langsung Beli Lagi

Wanita bernama asli Karin Novilda itu pun menceritakan kronologi terjadinya penjambretan.

Liputan6.com, Jakarta Nasib sial dialami oleh selebgram Awkarin. iPhone X miliknya yang baru saja dibeli sudah harus berpindah tangan ke penjambret. Ponsel iPhone X barunya itu pun dipamerkannya lewat video yang diunggahnya ke Instagram Story.

Awkarin

"Tebak aku punya apa di sini? Jadi kan kalian tahu HP aku habis kecopetan, tapi alhamdulillah ada rezekinya aku untuk beli lagi. Alhamdulillah, ya," ujar Awkarin dalam videonya.

Wanita bernama asli Karin Novilda itu pun menceritakan kronologi terjadinya penjambretan. Saat itu, Karin dan pacarnya, Alfi Asyari, tengah berada di dalam mobil di lampu merah dengan keadaan kaca jendela mobil terbuka setengah.

Tiba-tiba saja ada tangan yang masuk ke jendela mobilnya dan dengan cepat mengambil ponsel iPhone X yang sedang dimainkan Karin.

"Terus gue lagi pegang HP, diambil. Gue benar-benar speechless banget, terus habis itu gue langsung kayak lihat Alfi. Terus, Alfi kayak juga bingung, mau keluar tapi kayak bingung gitu. Itu benar-benar bingung banget, kita benar-benar speechless," cerita Karin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikhlas

Meski ponsel yang baru dibelinya seharga puluhaan juta raib, namun Awkarin mengaku ikhlas. Ia juga mengambil pelajaran agar ke depannya lebih berhati-hati dan waspada lagi.

"Ya sudah lah, akhirnya gue ikhlasin saja. Positif saja, mungkin bulan ini gue belum sedekah. Jadi ya sudah, ikhlasin," pungkas Awkarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini