Sukses

Wajah Adam Fabumi Muncul di Panggung Jazz Goes to Campus

Liputan6.com, Jakarta - Bayi Adam Fabumi telah berpulang ke pangkuan Ilahi. Namun, semangatnya tetap hadir di antara orang-orang yang peduli kepadanya. Salah satunya adalah dari band beraliran pop RAN. Bahkan, belum lama ini RAN bersama Yura Yunita merilis single "Melawan Dunia" yang ditujukan kepada orangtua Adam.

Baru-baru ini, RAN tak hanya menciptakan lagu untuk Ludi dan Ratih, orangtua Adam Fabumi. Mereka juga membawa jiwa Adam Fabumi dengan menyanyikan lagu "Melawan Dunia" di atas panggung Festival Jazz Goes to Campus, Minggu (27/11/2017).

RAN saat di atas panggung Jazz Goes to Campus 2017. (Instagram - @rayiputra26)

Momen RAN di atas panggung Jazz Goes to Campus dipamerkan oleh Rayi Putra melalui akun Instagram @rayiputra26, Senin (27/11/2017). Dalam rangkaian beberapa unggahan foto, terlihat para personel RAN mengenakan kaus putih bergambar Adam Fabumi.

"Sebagai seorang bapak, sulit rasanya utk tidak teringat dan berempati atas perjuangan #LudiDanRatih bersama Adam ketika menyanyikan lagu #MelawanDunia kemarin di @jgtcfestival," tulis Rayi sambil mengenang perjuangan orangtua Adam Fabumi.

 

 

 

 

1 dari 3 halaman

Doa dan Cinta

RAN saat di atas panggung Jazz Goes to Campus 2017. (Instagram - @rayiputra26)

"Melalui lagu tersebut, kami mengirimkan banyak doa dan cinta pada @m0m0n dan @ratihmegasari serta @adamfabumi pastinya. Semoga kalian selalu diliputi harapan dan kebahagiaan. Aamiin," lanjut Rayi.

Dalam salah satu fotonya, terlihat kaus putih yang dipakai para personel RAN memiliki tagar bertuliskan #LUDIDANRATIH, #MELAWANDUNIA, dan #TERIMAKASIHADAM.

Warganet pun langsung terbawa perasaan sedih oleh ungkapan yang disampaikan Rayi. Terlebih, salah satu fotonya memperlihatkan Rayi tengah menahan tangisnya.

2 dari 3 halaman

Terharu

RAN saat di atas panggung Jazz Goes to Campus 2017. (Instagram - @rayiputra26)

"Baca ini pun mau nangis," tulis @poisonivy274. "Respect. Mulia sekali hati mu ka @rayiputra26 pengen kaosnya juga," ujar @ekamaharanii_. "Terharu aku," kata @mikasong5. "Sedih bang," @yudha_albasri mengutarakan.

Sementara itu, ayah Adam Fabumi, Ludi, melalui akun Instagram @m0m0n menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Rayi. "Amiin YRA.. Terima kasih banyak @rayiputra26 , Adam pasti tenang tau dia punya om yang sayang banget sama dia.. Walaupun kita tdk sedarah tapi kalian akan terus menjadi bagian dari hidup kami dan Adam," ujarnya.