Sukses

Pacar Pakai Kebaya, Kaesang Pangarep Tak Mampu Berkata-kata

Kaesang Pangarep memajang foto sang kekasih di laman utama Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, tak pernah malu menunjukkan kebersamaan dengan sang kekasih, Felicia, melalui Instagram pribadinya. Seperti yang diketahui, Kaesang dan perempuan berwajah oriental itu telah menjalin kasih sejak Desember 2015.

Kaesang Pangarep (via Instagram/kaesangp)

Namun, foto yang diunggah Kaesang, Minggu (26/11/2017), terlihat berbeda dari biasanya. Kali ini, Felicia tampak berpose seorang diri, tanpa sang kekasih di sampingnya.

Potret itu tampaknya diambil ketika Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution resmi menikah di Solo, 8 November 2017. Felicia terlihat mengenakan kebaya bernuansa pastel, lengkap dengan tata rambut sanggul khas Jawa.

Lucunya, Kaesang tidak menulis kata-kata romantis seperti kebanyakan pasangan lainnya. Alih-alih memuji kecantikan sang kekasih, pria kelahiran 25 Desember 1994 itu malah menulis, "Ehmmm..."

Apakah Kaesang Pangarep begitu terpesona dengan kecantikan Felicia hingga tak mampu berkata-kata?

 Kaesang kehabisan kata-kata saat mengunggah foto sang kekasih? [foto: instagram/kaesangp]

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warganet Kagum pada Felicia

Jika Kaesang benar-benar kehabisan kata saat menggambarkan kekagumannya pada sang kekasih, warganet hadir untuk membantu. Buktinya, empat ribu pengguna Instagram membanjiri kolom komentar dengan pujian yang ditujukan untuk Felicia.

"Cantiknyaaa teteh," tulis @amayliaede.

"Ayuuuu neeehhh... Hheemm," sahut @marliana6003.

"Cakep mas vroo... muantappp," ungkap @isstanis.

Kaesang Pangarep dan sang kekasih. (kaesangp/Instagram)

Sementara itu, beberapa warganet lainnya mendorong Kaesang agar segera menyusul sang kakak Kahiyang Ayu naik pelaminan. "Ciee yg bentaran lagi nyusul mbaknya," ujar pemilik akun @ynikah_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.