Sukses

Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Restu Ratu Elizabeth II

Hubungan Meghan Markle dan Pangeran Harry telah masuk ke jenjang yang lebih serius, pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle, artis Hollywood yang tengah berkencan dengan Pangeran Harry, tengah menjadi sorotan. Sosoknya yang dianggap unik, mampu menaklukkan salah satu pangeran asal Inggris.

Romansa antara keluarga Kerajaan Inggris dengan wanita biasa, seperti cerita dongeng Cinderella di dunia nyata. Pangeran Harry dan Meghan Markle bertemu di Toronto, Kanada, awal 2016.

Keduanya lalu mulai berkencan pada Mei 2016. Kini, Pangeran Harry mulai menunjukkan kepada dunia kisah cintanya dengan Meghan Markle.

	Pangeran Harry dan Meghan Markle (E!)

Keduanya memasuki hubungan yang lebih serius, dikabarkan bertunangan secara diam-diam. Meghan Markle juga telah bertemu dengan Ratu Elizabeth II, nenek Pangeran Harry, yang memiliki kekuasaan di Britania Raya itu.

Setelah bertunangan, Meghan Markle dan Pangeran Harry disebut-sebut akan menggelar pernikahan musim semi mendatang, diperkirakan sekitar Mei atau Juni 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Telah Dapat Restu

Acara sakral tersebut dilaporkan mendapatkan restu dari Ratu Elizabeth II, diwartakan Dailymail, Senin 927/11/2017).

"Sang Ratu telah memberikan restu kepada cucunya setelah ia merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-70," sebut sebuah sumber.

"Pangeran Harry dan Meghan Markle memang telah bertunangan di London, awal bulan ini," wakil dari Kensington Palace menyebutkan.

angeran Harry dan Meghan Markle (standard.co.uk)

Pertunangan itu disaksikan oleh seluruh anggota keluarga Kerajaan dan orangtua Meghan Markle, memberikan restu kepada mereka. Rencana pernikahan akan diberi tahu selanjutnya.

Rencana pernikahan itu digelar setelah kakak Pangeran Harry, Pangeran William mendapatkan anak ketiganya. Kate Middleton, istri Pangeran William diperkirakan melahirkan April 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini