Sukses

Rain Beri Bocoran soal Kecantikan Putrinya

Apakah sang anak mirip dengan Rain atau Kim Tae Hee?

Liputan6.com, Seoul- Kim Tae Hee telah melahirkan putri pertamanya pada Oktober 2017 lalu. Sayangnya, hingga kini ia belum memperlihatkan seperti apa rupa wajah sang anak. Padahal publik sudah begitu penasaran.

Melalui salah satu program varietyshow yang tayang di JTBC baru-baru ini, Rain membocorkan kecantikan putri kecilnya itu. Kata Rain, mata sang anak mirip dengan ibunya.

 Rain dan Kim Tae Hee akan segera menikah. (Foto: Soompi)

"Dia memiliki double eyelids (lipatan mata ganda) seperti Kim Tae Hee. Dia sangat cantik," katanya dalam program acara tersebut, yang kemudian disambut antusias oleh para pemandu acara.

Sebelumnya, banyak pihak yang memang berharap agar sang anak mewarisi keindahan mata ibunya. Sebab, Rain tidak memiliki lipatan mata ganda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Kim Tae Hee (Pinterest)

"Terima kasih Tuhan. Kami berpikir bahwa memang seharusnya sang anak mewarisi kecantikan mata ibunya. Tidak masalah dengan bentuk hidung ataupun bibirnya," tulis salah satu warganet yang mendapat perolehan 204 up votes.

"Ya, bayi itu pasti membutuhkan mata ibunya ... dia pasti sangat cantik jika dia seperti ibunya," tambah warganet lain yang mendapat perolehan 193 up votes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini