Sukses

Orang Malaysia Pingsan Nonton Pengabdi Setan

Film Pengabdi Setan mulai diputar di Malaysia sejak 22 November 2017

Liputan6.com, Jakarta - Film Pengabdi Setan mulai diputar di Malaysia sejak 22 November 2017. Beragam respons pun bermunculan dari warga Malaysia yang menyaksikan film besutan Joko Anwar itu.

Melalui media sosial, Joko Anwar mengunggah komentar warga Malaysia yang menyaksikan film Pengabdi Setan. Sejumlah ekspresi mewarnai film yang diputuskan tak akan dibuat versi DVD-nya ini.

"Pengabdi Setan mulai diputar semalam di bioskop Malaysia. Hasilnya, ada yang histeris, pingsan, sawan, terkentut-kentut, dan ketindihan. Semoga semua baik-baik saja ya, teman-teman di Malaysia. 🙏🙏," tulis Joko Anwar di Twitter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tayang di 26 Negara

Kesuksesan Joko Anwar dalam membuat film horor Pengabdi Setan tak cuma bisa dinikmati oleh pencinta film Tanah Air saja. Pengabdi Setan siap tayang di 26 negara lain di benua Asia, Amerika, hingga Eropa.

Berita baik tersebut disampaikan langsung oleh Joko Anwar.

"Kita (tayang) ke 26 negara, ke Amerika, Inggris, Kanada, Australia, Selandia Baru, Jerman, Austria, Swiss, Polandia, Jepang, Taiwan, negara-negara Amerika Latin, total 26 negara hari ini yang dirilis," kata Joko Anwar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Joko Anwar pun menceritakan bagaimana Pengabdi Setan bisa menembus pasar dunia.

"Distribusi sama local distributor. Kami pemilik film, cara kami bekerja itu, produser suatu negara bikin film, ditayangkan di negaranya di bioskop. Kemudian ditawarkan ke luar negeri bisa lewat pasar film, bisa mereka langsung minta ke kita, dan diambil sama distributor," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini