Sukses

Lama Tak Rekaman, Otak Raisa Sempat Berkarat

Saking lamanya tak menyentuh dapur rekaman, Raisa sempat kesulitan dalam membuat lagu.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa baru saja merilis video klip dan video lirik untuk lagu barunya yang juga menjadi original soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2 yang berjudul "Teduhnya Wanita".

Dalam menggarap lagu tersebut, Raisa tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Mengingat dirinya sudah lama sekali tidak melakukan proses rekaman.

"Jadi aku bilang ke Pak Manoj (produser Ayat Ayat Cinta) 'ih senang ya sudah lama nggak masuk studio, fresh otaknya, fresh banget nih untuk nulis'. Terus idenya juga banyak banget yang kemarin-kemarin belum sempat ditulis," kata Raisa di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sulit Dapatkan Lirik

Saking lamanya tak menyentuh dapur rekaman, istri dari Hamish Daud sempat kesulitan dalam membuat lagu "Teduhnya Wanita". Sampai-sampai Raisa mengatakan otaknya berkarat.

"Aku nulisnya dalam dua kali workshop. Jadi workshop pertama bikin chord-nya, bikin bagan segala macam dan pengin masukin sedikit unsur melodinya agak kayak Eropa gitu kan. Cuma aku belum dapat melodi tuh," Raisa menjelaskan.

"Mungkin agak berkarat dikit kali ya otaknya belum dapat lirik sama sekali. Terus minggu depannya kita ketemu lagi, terus ya sudah oke. Gue sudah tahu nih gue mau ngapain, bikin melodi, bikin lirik, sehari sudah jadi," dia melanjutkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.