Sukses

6 Artis Cantik Ini Pernah jadi Model Videoklip Bareng Ariel NOAH

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Ariel NOAH telah lama eksis sejak ia melancarkan debutnya sebagai vokalis band Peterpan pada awal 2000-an. Dari situlah pemilik nama Nazril Irham itu mulai dikenal sebagai Ariel Peterpan, sebelum bandnya berganti nama menjadi NOAH pada 2012, setelah Ariel dipenjara karena kasus pornografi.

Sering dikabarkan dekat dengan beberapa selebritas wanita, Ariel NOAH telah berkali-kali muncul dan berakting bersama model-model cantik di videoklip Peterpan maupun NOAH. Namun, bukan sembarang model yang pernah tampil.

NOAH yang sebelumnya bernama Peterpan, adalah grup band pop/rock alternatif asal Bandung yang populer di Indonesia.

Banyak artis wanita papan atas Indonesia yang sempat muncul sebagai model videoklip band Ariel NOAH sejak ia mengawali debutnya. Bahkan, kebanyakan artis tersebut kini masih eksis di industri hiburan Tanah Air dan semakin produktif.

Mereka adalah wanita berparas cantik yang telah menghiasi setiap videoklip Peterpan dan NOAH. Siapa saja artis-artis yang telah merasakan muncul di videoklip Ariel NOAH? Simak deretan namanya berikut ini.

 

 

 

 

 

 

1 dari 7 halaman

Dian Sastrowardoyo

Gaya rambut dan pakaian Cinta yang diperankan Dian Sastro di AADC 2 banyak diikuti para wanita. Cek 4 gaya cinta yang bakal booming.

Barangkali banyak yang lupa bahwa Dian Sastrowardoyo pernah muncul di videoklip Peterpan. Ya, sosok bintang Ada Apa dengan Cinta? ini terlihat di videoklip "Menghapus Jejakmu".

Istri dari Maulana Indraguna Sutowo ini tampil keren dengan koreografi tarian unik bersama Ariel dalam videoklipnya. Saking luwesnya menari, aktris yang baru-baru ini tampil di film Kartini itu membuat fans Peterpan meniru koreografinya.

2 dari 7 halaman

Ladya Cheryl

Ladya Cheryl dalam Return To Sender, salah satu film pendek Indonesia yang jadi finalis Kompetisi Film Pendek Festival Sinema Prancis 2015. (dok. Festival Sinema Prancis)

Ladya Cheryl merupakan aktris cantik yang pernah bermain dalam Ada Apa dengan Cinta? bersama Dian Sastrowardoyo. Namun, Tak lama kemudian Ladya muncul di videoklip "Tak Ada yang Abadi".

Kini Ladya Cheryl tengah sibuk dengan pendidikannya. Sampai-sampai, ia tak sempat mengikuti syuting Ada Apa dengan Cinta? 2.

3 dari 7 halaman

Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski mudik ke kampung halaman sang ayah di Polandia [foto: instagram]

Wajah cantik Tamara Bleszynski pernah menghiasi videoklip lagu populer Peterpan, "Khayalan Tingkat Tinggi". Dalam videonya, Tamara tampak berakting sangat serius.

Tamara Bleszynski sendiri masih aktif di dunia selebritas dan masih sering muncul di berbagai acara yang turut dihadiri banyak selebritas Tanah Air. Ia juga memiliki pengalaman bermain film dan sinetron.

4 dari 7 halaman

Acha Septriasa

Acha Septriasa hamil

Peterpan, pernah merilis lagu berjudul "Menunggu Pagi" yang cukup populer pada pertengahan 2000-an. Video klip lagunya pun terasa indah dengan kehadiran seorang Acha Septriasa.

Terlihat dalam videonya istri dari Vicky Kharisma itu menunjukkan totalitasnya dalam berakting. Pasalnya, di satu momen ibu, dari Bridgia Kalina Kharisma ini diceritakan tenggelam dan membuat Ariel dan para personel Peterpan lainnya kebingungan.

5 dari 7 halaman

Julie Estelle

Julie Estelle (Istihanah Soejoethi/Liputan6.com)

Salah satu lagu yang sering diputar kala NOAH masih memiliki nama Peterpan adalah "Cobalah Mengerti". Kalau ditonton lagi, model videoklip lagu ini tentu tak asing. Ia adalah aktris cantik Julie Estelle.

Akting Julie yang tomboi tetap tak memudarkan kecantikan aktris yang baru saja tampil di film Gerbang Neraka dan akan tampil di film The Night Comes For Us itu.

6 dari 7 halaman

Pevita Pearce

Pevita Pearce (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Siapa yang tak mengenal Pevita Pearce? Aktris muda yang membuat banyak pria jatuh hati setelah tampil di Tenggelamnya Kapal Van der Wijck ini, sempat tampil di videoklip lagu NOAH, "Hidup Untukmu, Mati Tanpamu".

Pesona Pevita Pearce dalam videoklip lagu tersebut sangat terpancar. Sampai-sampai, bintang yang baru-baru ini tampil di film The Guys itu terlihat sangat menghayati perannya sebagai kekasih Ariel.

Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Video Ini, Shandy Aulia Disangka Masih 18 Tahun
Artikel Selanjutnya
Promosi Jodoh yang Tertukar, Rizky Nazar Unggah Foto Ini