Sukses

Angel Pieters Meriahkan Penyalaan Pohon Natal Setinggi 38 Meter

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Bams ex Samsons dan juga Angel Pieters ikut mengisi acara prosesi penyalaan lampu Pohon Natal setinggi 38 meter di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (25/11/2017). Keduanya ikut dalam bagian konser yang dibuat untuk menyambut Hari Natal bulan Desember ini. Angel Pieters sendiri mengaku antusias saat Natal akan datang.

Angel Pieters saat acara prosesi penyalaan lampu Pohon Natal setinggi 38 meter di Central Park, Jakarta Barat.

"Natal menjadi favorit di setiap tahunnya," ujar Angel Pieters.

Para pengunjung yang hadir dalam acara pembukaan tersebut, dihibur dengan penampilan Angel Pieters dan Bams yang berkolaborasi menyanyikan lagu natal dengan iringan musik serta Christmas Choir dan para penari.

Beberapa rangkaian acara lainnya yaitu, Pinkfong Christmas Sharks yang dipilih menjadi karakter christmas tahun ini, lalu ada Christmas Choir Competition, Christmas Arts dengan menghias pohon natal bagi anak-anak dan pasti yang paling ditunggu yaitu program belanja dengan berbagai promo menarik.

 

 

 

 

1 dari 2 halaman

Rangkaian acara

Angel Pieters dan Bams saat acara prosesi penyalaan lampu Pohon Natal setinggi 38 meter di Central Park, Jakarta Barat.

Beberapa rangkaian acara bertema 'Noel Season' memang sudah dimulai dari tanggal 25 November 2017 hingga 14 Januari 2018 di Central Park.. Seluruh rangkaian acara tersebut, dihadirkan agar para pengunjung bisa menikmati suasana sukacita natal dan juga berbagai program berbelanja.

"Dengan seluruh rangkaian acara 'Noel Season' ini, kami ingin menunjukan bahwa Central Park dan Neo Soho Mall tidak hanya sebagai destinasi belanja saja. Tetapi, di sini bisa menjadi pilihan dari setiap momen berharga para pengunjung setia kami," ungkap Veri Y Setiady, Chief Executive Officer (CEO) Central Park dan Neo Soho Mall.