Sukses

Seperti Dewi Perssik, Ivan Gunawan Pernah Terobos Jalur Busway

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik tengah menjadi sorotan, lantaran sempat cekcok dengan petugas dan warga karena masuk jalur busway. Padahal kala itu Dewi Perssik mengaku sedang terburu-buru karena ingin mengantarkan asistennya yang sedang sakit menuju rumah sakit.

Butuh waktu panjang untuk membuat baju yang akan dikenakan Kevin. Selain mengambarkan keindahan alam Indonesia, ia juga memadukan dengan karakter Kevin Liliana. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ternyata, tak hanya Dewi Perssik saja yang pernah melewati jalur busway, Ivan Gunawan pun pernah melewati jalur bus way lantaran terdesak. Namun berbeda dengan Dewi Perssik, Ivan Gunawan lebih beruntung ketimbang pemilk Goyang Gergaji.

"Aku pernah sih melintas jalur busway juga, karena memang keadaannya terdesak," ujar Ivan Gunawan ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2017).

Namun terdesaknya Ivan Gunawan, lantaran dirinya diburu waktu untuk syuting. Ia pun menggunakan polisi pengawalan, untuk mengawal dirinya melewati jalur busway agar tepat waktu sampai tujuan.

"Patwal sih sangat ngebantu ya, karena kita programnya live, kita kan nggak bisa telat," ujar Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan (Nurwahyunan/bintang.com)

Namun sama seperti Dewi, penerobosan jalur busway yang dilakukan Ivan Gunawan juga tidak dengan persetujuan petugas portal busway. Namun hanya disetujui oleh polisi patwal yang mengawal perjalanan dirinya.

"Kalau dari pihak busway kayanya nggak (disetujui) ya," kata Ivan Gunawan.

Artikel Selanjutnya
Menjenguk Saipul Jamil di Penjara, Inul Daratista Dipuji
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pilih Siapa?