Sukses

LRT City Gelar Open House Tribute to Benyamin S

Liputan6.com, Jakarta Anda penggemar lagu-lagu Benyamin S?Lagu-lagu mendiang Benyamin Sueb diputar dalam acara open house LRT City yang dibuat oleh PT Adhi Karya (Persero) dalam tema 'Tribute to Benyamin'. LRT City merupakan sebuah kawasan hunian dan komersial yang berlokasi di area yang terintegrasi dan terkoneksi langsung dengan sistem transportasi massal, salah satunya adalah Light Rail Transit (LRT) Jabodebek.

 Foto: Buku Benyamin Suaeb, Muka Kampung rezaki Kota.

Para pengunjung yang datang akan dibuat bernostalgia dengan lagu-lagu Alm. Benyamin Sueb. Open house tematik ini tidak hanya hadir di LRT City bekasi - Eastern Green, namun juga di 3 kawasan lain yaitu, LRT City Jaticempaka - Gateway Park pada tanggal 2 Desember 2017, LRT City Sentul - Royal Sentul Park 9 Desember 2017, dan LRT City Ciracas - Urban Siganture 16 Desember 2017.

"Tema el(ART)e - 'Tribute to Benyamin Sueb' merupakan tema pertama yang kami persembahkan, sedangkan tema selanjutnya adalah el(ART)e - 'Tribute to Koes Plus' dan el(ART)e - 'Tribute to music keroncong'. Open house tematik tersebut merupakan awal dari acara puncak di tahun 2018 yang bertajuk el(ART)e - 'Simfoni Untuk Negeri', ujar Setya Aji Pramana, selaku Project Manager LRT City Bekasi Timur - Eastern Green dalam keterengan tertulisnya, Senin, (27/11/2017).

LRT City menurutnya sangat menghargai keanekaragaman seni dan budaya di Indonesia, oleh karena itu acara-acara dari LRT City akan sangat kental dengan warisan seni dan budaya tradisional Indonesia. Dan diharapkan dalam seluruh acara yang diselenggarakan LRT City dapat menjadi awal terbentuknya Elartizen.

"Kami menghadirkan LRT City, di beberapa titik jalur LRT. Dengan posisi yang sangat strategis dan kemudahan aksesibilitas, yaitu satu titik dengan stasiun LRT (0 Km LRT Station). Cukup hanya dengan selangkah untuk sampai ke LRT Station yang akan membawa ke pusat bisnis di Jakarta. Oleh karena itu, kami sangat optimis LRT City mampu diserap pasar," ujarnya.

 Open House Tribute to Benyamin S

Setya Aji menambahkan LRT City tidak hanya membangun sebuah kawasan namun juga membangun komunitas yang akan menjadi wadah untuk seluruh masyarakat Indonesia yang bersinggungan dengan LRT City, dan kami menyebutnya Elartizen. Untuk mengawali komunitas tersebut, kami banyak berinteraksi langsung dengan calon Elartizen dengan setiap dua kali dalam satu bulan kami mengadakan open house yang berada di kawasan-kawasan LRT City.

 

Artikel Selanjutnya
Whulandary Resmi Gelar Lamaran dalam Balutan Kebaya Elegan
Artikel Selanjutnya
Siapa Yang Mau Tiket Gratis ke We The Fest 2017?