Sukses

Faisal Harris Lakukan KDRT pada Sarita

Liputan6.com, Jakarta Persoalan rumah tangga Sarita Abdul Mukti dengan sang suami, Faisal Harris semakin melebar saja. Setelah terbongkar perselingkuhannya dengan Jennifer Dunn, rupanya Harris juga pernah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada Sarita.

Tak kuat menahan hal itu selama bertahun-tahun, akhirnya Sarita pun membuat laporan tindak pidana tersebut. Itu diakui pengacara Sarita, Rhony Sapulette.

Sarita dan Faisal Harris [foto: instagram/shakillaastari]

"KDRT sudah berlangsung lama, tapi bu Sarita dengan ketabahan beliau, masih bertahan, menahan. Berjalannya proses kemarin buat beliau juga jenuh dengan semuanya. Beliau udah enggak bisa tahan makanya laporlah dugaan pidana itu," kata Rhony Sapulette di kawasan Ceger, Jakarta Timur, Senin (28/11/2017) malam.

KDRT yang dilakukan Faisal Harris bukan saja menyerang fisik Sarita tapi juga psikis. Tentu saja membuat malu keluarga, terutama anak-anak.

 "KDRT itu bukan soal fisik aja, melukai seseorang, tapi dengan psikis. Psikis itu artinya dengan kata-kata kasar. Dan perbuatan beliau bikin malu anak-anak," lanjut pengacara Sarita.

 

 

 

1 dari 2 halaman

Bikin Malu

Faisal Harris bukan saja menyakiti psikologi sang istri, Sarita tapi juga anak-anaknya. "Contohnya, mobil yang biasa dipakai Sarita tiba-tiba dipakai perempuan lain, dan itu terlihat di medsos. Hal ini kan bisa jadi bahan cerita di masyarakat umum. Pastinya selain Sarita, anak-anak jadi malu," lanjutnya.

Belakangan ini sedang rame menjadi perbincangan lantaran Jennifer Dunn dilabrak oleh Shafa Harris. Video yang beredar dan menjadi viral itu memunculkan banyak reaksi dan komentar. Salah satunya Ashanty. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dan baru-baru ini Faisal Harris juga mengakui telah memukul anaknya, Shafa Harris, usai melabrak Jennifer Dunn. Shafa yang baru 14 tahun ini pun berteriak kesakitan. Itu terdengar dalam rekaman yang diunggah di akun Instagram.

Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Novel Baswedan, Aris Budiman Juga Laporkan Media Massa
Artikel Selanjutnya
Muzdalifah Akan Buktikan Suami Lakukan Tindak Pidana