Sukses

Soal Rina Nose, Ivan Gunawan: Kelihatan Mana Teman yang Benar

Sebagai sahabat, Ivan Gunawan mendukung apa pun keputusan Rina Nose.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Rina Nose melepas hijab hingga saat ini masih banyak menuai kritikan dari banyak orang. Bahkan ada juga teman yang ikut-ikutan menghujat keputusan Rina Nose.

Menurut Ivan Gunawan, dengan situasi seperti sekarang ini, Rina Nose pasti merasakan siapakah teman yang benar-benar setia berdiri di sampingnya.

 (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Menurut gue Teteh cukup tegar. Kelihatan sekarang mana teman bener atau nggak. Aku di posisi tengah-tengah saja," ujar Ivan Gunawan kala ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2017).

Sebagai sahabat, Ivan Gunawan mendukung apa pun keputusan Rina Nose. Sebab sebelum memutuskan melepas hijab yang sudah dikenakannya satu tahun belakangan, Rina Nose pasti sudah memikirkan secara masak-masak soal ini. 

"Aku support apa yang Teteh lakukan. Saya selalu dukung apa pun putusan sahabat," ujar Ivan Gunawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Mengurusi Hal-Hal Pribadi

Menurut Ivan, ada hal yang sangat privasi dalam diri manusia, yang tidak bisa dimasuki oleh orang lain, sahabat dekat sekalipun. Meski sudah bertahun-tahun kenal dengan Rina Nose, Ivan Gunawan tidak mau ikut masuk dalam wilayah sensitif dalam kehidupan sahabatnya.

 (Galih W Satria/dok. Bintang.com)

"Ada wilayah-wilayah yang kita bisa masuk, ada yang nggak. Aku sama Teteh sudah temenan dari empat tahun lalu, dalam konsekuensi apa pun teman tetap menjadi teman," kata Ivan Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini