Sukses

Dapat Tawaran Main Film, Fachri Albar PDKT dengan Sutradara

Fachri Albar menceritakan caranya dalam memilih peran dalam film.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang aktor, Fachri Albar nampaknya memiliki cara sendiri untuk memilih peran di sebuah film. Salah satunya adalah pendekatan dengan sang sutradara dari film yang akan diperankannya.

 (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Menurut Fachri Albar, kedekatan dengan sutradara merupakan salah satu cara untuk membangun sebuah chemistry dalam sebuah proyek film.

"Kalau saya sebagai aktor, saya lebih prefer ketemu sama director-nya dulu. Jadi ngobrol, dia bisa masuk ke kepala saya, berarti satu chemistry. Dia bisa nyeritain segala macam," ujar ayah dua anak ini di kawasan Epicentrum, Jakarta, Senin (27/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syarat Mutlak

Kendati demikian, Fachri Albar mengaku tak memilki keinginan untuk berperan dalam sebuah film secara khusus. Asalkan, tim dari pembuatan karya tersebut sudah bagus luar dan dalam.

"Segala jenis karakter semuanya bagus dari tim, all packaged bagus yang pasti diterima peran apa pun," tutur pemain Pengabdi Setan itu.

(LIputan6.com/ Panji Diksana)

Sementara itu, Fachri Albar mengaku saat ini telah menerima kembali tawaran untuk terlibat dalam sebuah proyek film. Hanya saja ia masih belum berkenan membeberkan tawaran terbarunya itu. "Ada cuma belum berani ngomong. Masih pilih-pilih," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.