Sukses

Glenn Fredly Pakai Kopiah, Jadi Mualaf?

Glenn Fredly diketahui beberapa kali menjalin asmara dengan wanita muslim, sebut saja Nola B3, Dewi Sandra, dan Aura Kasih.

Liputan6.com, Jakarta Glenn Fredly diketahui beberapa kali menjalin asmara dengan wanita muslim, sebut saja Nola B3, Dewi Sandra, dan Aura Kasih. Lantas, pada pelantikan pengurus Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) untuk periode 2017-2022, ia tampil beda.

Mengenakan kemeja putih,dan kopiah hitam, Glenn Fredly menjadi pusat perhatian. Apakah ini pertanda Glenn Fredly sudah menjadi mualaf?

Glenn Fredly kenakan kopiah, jadi mualaf? (Foto: Surya Hadiansyah)

"Saya menghargai organisasi, menghargai organisasi itu harus. Ya ini bentuk penghargaan saya saja, ini simbol nasional kita saja," ungkap Glenn Fredly, di kawasan Ceger, Jakarta Timur, Senin (27/11/2017).

Ini bukan kali pertama Glenn Fredly mengenakan kopiah. Pada 2015 silam, ia sempat mengunggah foto dirinya mengenakan kopiah dan baju muslim. Pelantun "Kasih Putih" ini pun bereaksi.

"Itu pertanyaan bodoh dan enggak penting. Masa cuma gara-gara foto gitu saja (pakai peci dan baju muslim) dibilang pindah agama," tutur mantan suami Dewi Sandra saat itu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anggota PAPPRI

Kehadiran Glenn Fredly dalam pelantikan pengurus PAPPRI merupakan bentuk kepedulian dirinya terhadap musik Tanah Air. Dengan adanya PAPPRI, diharapkan menjadi wadah bagi musikus yang bisa menjamin kehidupan mereka.

"Saya tuh sedih melihat musikus yang memiliki karya sangat luar biasa, di hari tuanya saat mereka sakit harus urunan. Tapi kalau ada serikat pekerja kan kebutuhan-kebutuhan sudah terdaftar," ujar Glenn Fredly.

Konser #TNDMT Glenn Fredly untuk Slank akan menjual tiket dua kelas. Harga tiket mulai dari Rp 600 ribu hingga yang mahal VIP seharga Rp 2,5 juta. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Diharapkan Glenn Fredly, dengan adanya PAPPRI bisa mengembangkan potensi yang lebih baik di segi perekonomian bagi musisi Tanah Air.

"Niatnya ini akan membangkitkan potensi musik Indonesia. Ini sebagai kekuatan ekonomi baru ke depan," tutur Glenn Fredly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.