Sukses

Catat Tanggalnya, Katy Perry Konser di Indonesia Tahun Depan

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik untuk Katycat, alias para penggemar Katy Perry. Pelantun "Roar" ini akan melanjutkan tur konsernya dari wilayah Amerika Utara menuju Asia.

Indonesia, menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi oleh Katy Perry melalui "Witness: The Tour" tersebut.

Berita ini disampaikan lewat pernyataan tertulis dari platform pemesanan tiket BookMyShow, Selasa (28/11/2017). "Diproduksi oleh AEG Presents, Katy Perry yang pernah ke Indonesia pada 2012 dan 2015 lalu akan menggelar konser di Jakarta untuk ketiga kalinya pada tangggal 14 April 2018 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten."

Informasi serupa, juga telah dimuat di situs resmi Katy Perry. Sejauh ini, Indonesia menjadi persinggahan terakhir Katy Perry di Asia. Sebelum Indonesia, Katy dijadwalkan akan manggung di Tokyo, Hong Kong, Taipei, Singapura, dan Bangkok.

 

1 dari 2 halaman

Harga Tiket

Untuk konser di Jakarta, penjualan tiket akan dibuka pada 12 Desember mendatang. Tiket dipatok dengan banderol harga mulai Rp 900 ribu - 5 juta.

Katy Perry (Fanpop)

"Witness: The Tour" sendiri digelar untuk mendukung album terbaru Katy Perry, Witness. Single yang telah dirilis lewat album ini antara lain “Chained to the Rhythm”, “Bon Appétit” yang merupakan duetnya dengan Migos, dan “Swish Swish”.

Artikel Selanjutnya
Selfie dengan Fans, EXO Bikin Heboh Music Bank
Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca