Sukses

Selena Gomez Enggan Pertemukan Keluarga dengan Justin Bieber

Liputan6.com, Los Angeles - Tak perlu diragukan, Justin Bieber dan Selena Gomez akhirnya kembali menjalin cinta setelah sempat putus selama beberapa tahun. Kebersamaan mereka yang terekam melalui kamera paparazi menjadi salah satu buktinya.

Diwartakan dari laman Aceshowbiz (18/08/16), Selena Gomez masih menyimpan perasaan cinta untuk Justin Bieber. Begitupun dengan Justin yang ternyata memiliki perasaan yang sama dengan Selena. (AFP/Bintang.com)

Namun, hal tersebut tak berarti bahwa hubungan mereka berjalan lancar tanpa hambatan. Kabarnya, keluarga Selena Gomez masih sulit menerima Justin Bieber kembali dengan tangan terbuka.

Selena Gomez pun enggan mengajak Justin Bieber ke daerah asalnya, Texas, untuk merayakan Thanksgiving bersama. Bukan tanpa alasan, kembalinya Justin Bieber ke pelukan Selena Gomez tentu menuai spekulasi dari pihak keluarga.

"Selena merasa ini terlalu cepat bagi Justin untuk datang ke Texas bersamanya. Keluarga Selena masih menyesuaikan dengan hubungan Selena - Justin yang terajut kembali," ujar seorang sumber pada E! News, baru-baru ini.

 

 

1 dari 2 halaman

Tetap Berkomunikasi

Meskipun merayakan Thanksgiving secara terpisah, Justin Bieber dan Selena Gomez tetap saling mengabarkan. Menurut seorang sumber, keduanya tetap berbincang melalui sambungan telepon, selayaknya pasangan kekasih pada umumnya.

Tak lama setelah tersiar kabar soal Justin Bieber dan Selena Gomez yang hangout bareng, muncul pemberitaan bahwa Selena telah mengakhiri hubungannya dengan The Weeknd.   (Doc. Enews)

"Mereka merayakan Thanksgiving dengan keluarga masing-masing. Hubungan mereka baik-baik saja, tapi keduanya sepakat ingin menghabiskan liburan bersama keluarga," ujar sumber lain.

Liburan Justin Bieber kali ini memang terasa tak lengkap tanpa Selena Gomez. Karena itu, pelantun "Sorry" tersebut berharap bisa merayakan Natal bersama sang kekasih, 25 Desember 2017 mendatang.

Artikel Selanjutnya
Dicap Artis Bermasalah, Justin Bieber Bantu Korban Badai Harvey
Artikel Selanjutnya
Bukan Zayn Malik, Ini Pria yang Dekat dengan Kendall Jenner