Sukses

Trailer Avengers: Infinity War Berisi Adegan Laga Bocor

Liputan6.com, Los Angeles - Disney dan Marvel telah sukses membuat para penggemar superhero Marvel galau. Pasalnya, hingga kini trailer Avengers: Infinity War masih tak kunjung dirilis. Sampai-sampai banyak penggemar berburu video bocoran tak resmi di dunia maya, termasuk yang diputar di Comic Con pada pertengahan tahun ini.

Disampaikan Ace Showbiz, Senin (28/11/2017), sebuah trailer Avengers: Infinity War yang bocor muncul pada pertengahan November 2017. Seperti yang diharapkan, trailer yang bocor memperlihatkan adegan film yang akan muncul di bioskop.

Desain konsep film Avengers: Infinity War. (Marvel)

Trailer Avengers: Infinity War tersebut dibocorkan oleh salah satu pengguna Reddit melalui situs Vimeo. Rekaman tersebut tidak berdurasi lama dan kebanyakan tidak memiliki suara. Namun, para penggemar telah mendapat gambaran mengenai film superhero garapan Marvel itu.

Videonya sendiri menampilkan karakter antagonis Proxima Midnight melawan Captain America (Chris Evans), Black Widow (Scarlett Johansson), dan Falcon (Anthony Mackie). Falcon menyerang Proxima dari atas dan Captain Amerika berjenggot berhasil menangkap tombaknya.

 

 

1 dari 3 halaman

Momen Romantis

Captain America di Avengers: Infinity War. (Marvel)

Lalu, adegan lain trailer Avengers: Infinity War yang bocor itu memperlihatkan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) sedang mengempaskan sebuah truk. Ada juga adegan tambahan Scarlet Witch terlibat momen romantis dengan Vision (Paul Bettany).

Selain itu, tampak juga para Guardian of the Galaxy sedang menyelinap ke dalam bangunan milik The Collector (Benicio Del Toro). Mereka lalu melihat Thanos (Josh Brolin) menginterogasi The Collector untuk mengetahui lokasi Reality Stone.

The Collector lantas memberi tahu Thanos bahwa ia menjual batu itu tanpa mengetahui nilainya. Salah satu anggota Guardian of the Galaxy, Drax (Dave Bautista), mendadak bernafsu ingin membunuh Thanos dan mendapat peringatan dari Star-Lord (Chris Pratt) dan Gamora (Zoe Saldana).

 

2 dari 3 halaman

Sudah Dihapus

Thor dan Rocket Raccoon di desain konsep Avengers: Infinity War. (Movie Web)

Trailer bocor di Vimeo tersebut telah dihapus seketika. Beberapa situs telah menghapus trailer yang bocor itu setelah mendapat permintaan dari Disney dan Marvel. Padahal sebelumnya, Marvel berusaha mencegah video yang bocor dengan melepaskan trailer resmi film mereka.

Tidak diketahui apakah pihak Marvel akan menggunakan cara yang sama dalam rangka menyikapi kebocoran ini. Penggemar pun semakin gelisah dan galau karena melihat Marvel terlalu lamban dalam menampilkan cuplikan adegan resmi Avengers: Infinity War sebelum tayang pada 4 Mei 2018.

Artikel Selanjutnya
Spider-Man: Homecoming 2 Bakal Digarap oleh Sineas Ini
Artikel Selanjutnya
Vulgar, Alicia Vikander Ekspos Tubuh Polos di Trailer Film Baru