Sukses

Dul Makan Disuapi, Oleh Maia Estianty?

Keputusan El Rumi untuk melanjutkan kuliah ke London, tentu membuat sang ibu, Maia Estianty, merasa kehilangan.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan El Rumi untuk melanjutkan kuliah ke London, tentu membuat sang ibu, Maia Estianty, merasa kehilangan. Meski begitu, dirinya rela berjauhan demi masa depan buah hatinya.

Untunglah masih ada Al, dan Dul yang menemani Maia Estianty di rumah. Beberapa kali, Maia pun mengunggah foto kegiatan putra-putranya tersebut.

 Maia Estianty suapi Dul? (Foto: Instagram)

Seperti yang terlihat di akun Instagram Story Maia Estianty, Senin (27/11/2017), sepasang tangan terlihat menyuapi Dul makan nasi. Padahal, Dul sudah berusia 17 tahun.

Dul yang terlihat tengah duduk di sebuah sofa mengenakan kaus biru dengan santai membuka mulutnya lebar-lebar agar makanan tersebut masuk. Maia Estianty suapi Dul?

"Hap!!!! lalu dimakan.. @duljaelani @maiaestiantydiary," tulisnya sebagai keterangan.

Ternyata, tangan yang terlihat dalam foto tersebut bukanlah milik Maia Estianty melainkan Mbok Ti, pengasuh Dul. Dan Dul pun tak peduli, dia tersenyum usai disuapi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rindu El Rumi

Padatnya jadwal manggung tak membuat Maia Estianty melupakan kerinduannya pada anak keduanya, El Rumi yang tengah menuntut ilmu di London. Ia pun sangat senang sebentar lagi memasuki Desember.

Maia Estianty kangen El Rumi (Foto: Instagram)

Artinya El Rumi akan segera pulang ke Indonesia. Maia Estianty pun mengunggah foto dirinya saat bersama El beberapa waktu lalu di akun Instagramnya.

"Yeeeeaaaaahhh bulan depan @elelrumi pulang.. Miss miss you my son," tulis Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.