Sukses

Putri Titian Kangen Tidur Berdempetan dengan Junior Liem

Sejak memiliki anak, Putri Titian jadi kekurangan waktu bersama sang suami, Junior Liem.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak memiliki anak, Putri Titian jadi kekurangan waktu bersama sang suami, Junior Liem. Hari-harinya lebih banyak dihabiskan untuk mengurus buah hatinya, Theodore Iori Liem, yang kini berusia delapan bulan.

 Junior Liem dan Putri Titian membuat foto keluarga dengan tema Indonesia. Simak keseruan fotonya berikut ini.

Bahkan, sebagian besar unggahan di Instagram pribadi Putri Titian berisi foto atau video dirinya dan si kecil Iori. Padahal, banyak kisah yang bisa diceritakan dari foto-fotonya dan Junior Liem.

Seperti foto yang diunggah wanita yang akrab dipanggil Tian itu, Selasa (28/11/2017). Tampak Putri Titian dan suaminya duduk di atas tempat tidur lama milik Junior Liem saat masih bujang.

Kala foto itu dibuat, Putri Titian dan Junior Liem masih berstatus pengantin baru. "ini baru bangun pagi belum mandi,masing masing masih pake baju bobo (aku pake baju yun dan boxer nya dia) ini baru baru banget abis nikah,paling sebulanan abis nikah," cerita Tian.

 Putri Titian dan Junior Liem [foto: instagram/putrititian]

Menariknya, saat itu Putri Titian dan Junior Liem harus berbagi tempat tidur yang mana ukurannya hanya diperuntukkan bagi satu orang.

"hampir 2 bulan kita bobo di kasur single bedua,bareng sama 1 guling dan 2 boneka (ted itu anak yun,snoopy itu anak aku)kebayang lah yaa gimana itu bagi bagi space nya hahahahha.." sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenangan Terakhir

Pemain sinetron Putri Titian belakangan ini jarang muncul di layar kaca. Istri Junior Liem itu lebih memilih mengurus buah hatinya, Theodore Iori Liem yang kini berusia enam bulan. Apalagi ia masih memberikan ASI eksklusif. (Instagram/juniorliem)

Foto itu menjadi kenang-kenangan terakhir bagi Putri Titian dan Junior Liem sebelum keduanya pindah tempat tinggal. "Pagi itu kita mau pindahan, jadi barang barang yang ada di kamar yun mau di packing semua," katanya.

Usai melihat foto tersebut, Putri Titian mengaku rindu bisa tidur berdempetan dengan sang suami tercinta. "Jadi kangen bobo si kasur single empet-empetan sama yuyun,ted&snoopy!" akunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini