Sukses

Buka Warung Ayam, Oki Setiana Dewi Saingi Ruben Onsu?‎

Jelang persalinan anak ketiganya, Oki Setiana Dewi justru makin giat berbisnis.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang persalinan anak ketiganya, Oki Setiana Dewi justru makin giat berbisnis. Setelah memperkenalkan oleh-oleh khas Medan yang dikelolanya, bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu meresmikan gerai kuliner Ayam Ok-Cis.

Bisnis warung makan ayam ini bukan pertama kali dilakukan oleh kalangan artis. Sebelumnya, Ruben Onsu sudah cukup sukses. Lantas, apakah Oki Setiana Dewi ingin menyaingi Ruben Onsu?

"Kalau aku sih karena kemarin sibuk bisnis oleh-oleh Surabaya. Akhirnya sekarang coba kembangkan ayam. Alasannya sih karena kalau oleh-oleh kan hanya ada di kota itu, sedangkan (warung) ayam ada di mana-mana. Harapanku cuma kami bisa mengunjungi langsung dan bisa dekat dengan orang-orang," ujar Oki Setiana Dewi baru-baru ini di Depok, Jawa Barat.‎

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gandeng Ria Ricis

Tak sendirian, Oki Setiana Dewi juga menggandeng adiknya, Ria Ricis, untuk menjalankan bisnis bersama-sama. Dalam berbisnis, Oki Setiana Dewi mengaku selalu bersikap profesional. Bahkan, Oki dan Ria selalu berusaha saling mengingatkan jika ada permasalahan.

"Yang jelas kami saling support satu sama lain. Kalau Ricis ada di Yogya, saya akan datang ke sana. Kami promosi bersama, bisa memberikan kritis untuk membangun lebih baik. Walau saya mau melahirkan beberapa minggu lagi," kata pesinetron Dari Sujud ke Sujud ini.

Selain itu, Ria Ricis pun menuturkan alasan mengapa dirinya dan Oki Setiana Dewi getol berbisnis. Lewat bisnis, keduanya dapat meluangkan waktu untuk selalu bersilaturahmi.

"Soalnya kami kan jauh rumahnya. Jadi, jarang ketemu, dan salah satu caranya supaya ketemu ya dengan buka usaha bareng," ucap Ria Ricis. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.