Sukses

Cukur Jenggot, Indro Warkop Jadi Mirip Boboho?

Penampilan Indro Warkop tanpa jenggot bikin warganet pangling.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Indro Warkop selalu identik dengan kepala plontos, kumis, serta jenggot di wajahnya. Namun, bagaimana jadinya jika ciri khas yang selama ini melekat tersebut justru dihilangkan?

Hal itu terlihat dalam beberapa foto yang diunggah di laman Instagram pribadi Tora Sudiro, Senin (27/11/2017). Dalam foto itu, Indro Warkop tampak duduk di sebelah Tora Sudiro yang tengah menyapa kamera.

Tora Sudiro mendapat ciuman hangat dari Indro Warkop. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tak ada kumis atau pun jenggot yang menghiasi wajah pria berusia 59 tahun tersebut. Penampilan baru Indro Warkop tersebut lantas menjadi bahan guyonan Tora Sudiro, yang menulis, "15 hari ini bekerja, bercanda dan nongkrong bareng boboho.. uda besar ya dia skg."

Tora Sudiro lantas melengkapi kalimat ini dengan emotikon ngakak.

Sekadar mengingatkan, Boboho merupakan karakter seorang anak laki-laki di film komedi Tiongkok yang populer pada era 90-an. Boboho identik dengan kepala plontos, wajah oriental, serta tingkah yang kocak.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Publik Mengaku Pangling

Penampilan Indro Warkop itu pun menjadi bahan tertawaan ratusan warganet yang meninggalkan tanggapan pada kolom komentar. Bukan tanpa alasan, mereka merasa hampir tak mengenali sang komedian dengan penampilan tersebut.

Kebanyakan pengguna Instagram menyatakan bahwa Indro Warkop justru tampak lebih muda tanpa kumis dan jenggot.

"kok beda banhet haha pangling om," tulis @astridiann.

"sayang skali brewoknya di cukur wkwkwk jadi kyk baby," sahut @ardyds.

"Oom @indrowarkop_asli..?? pangling oe,terlihat sangat muda syekali," ujar @wantyar.

"dicukur semua manglingin aseli wkw," ungkap @yennisantiyasari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.