Sukses

Siwon Akan Ikut Konser Super Junior?

Apakah Siwon akan bergabung di Super Show 7?

Liputan6.com, Seoul - Super Junior telah kembali meluncurkan album baru bertajuk Play pada awal November 2017. Sayangnya, salah satu anggota Super Junior, Siwon, tak bisa ikut aktivitas promosi album lantaran memiliki jadwal syuting drama yang padat.

"Dengan sangat menyesal Siwon tidak bisa ikut dalam promosi album baru Super Junior yang rilis 6 November nanti. Kami minta maaf sedalam-dalamnya kepada para penggemar," ucap perwakilan agensi Super Junior, SM Entertainment, seperti dilansir Soompi.

Teaser comeback Super Junior (Twitter/SMTOWNGLOBAL)

Dengan situasi ini, para penggemar setia Super Junior khawatir jika Siwon juga tak bisa ikut dalam rangkaian tur konser "Super Show 7". Baru-baru ini, SM Entertainment akhirnya menjawab keresahan penggemar.

"Mengenai promosi album kedelapan memang Siwon memiliki aktivitas yang sangat padat sebagai seorang penyanyi juga aktor. Untuk itu, kami telah berbincang mengenai kehadiran dia di konser," kata perwakilan agensi, seperti dilansir allkpop, Selasa (28/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keikutsertaan Konser

Siwon Super Junior. Foto: via kpopstarz.com

"Pembicaraan ini juga telah sampai tahap terakhir. Siwon tidak bisa menghindari jadwal konser. Jadi, dia akan bergabung, sebab, itu telah tercantum dalam kontrak yang sudah disepakati pada bulan lalu," sambungnya.

"Super Show 7" akan digelar pada 15, 16, dan 17 Desember di Seoul, Korea Selatan. Negara-negara lain yang masuk dalam daftar akan diumumkan dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.