Sukses

Pose dengan Celana Ketat, Sophia Latjuba Tuai Kontroversi

Sophia Latjuba memamerkan pose yang dianggap tak sopan bagi sebagian orang.

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba kerap dikagumi publik lantaran memiliki tubuh langsing semampai dan wajah awet muda. Karena hal tersebut, beberapa orang mungkin tak menyangka bahwa ibu dua anak itu telah berusia 47 tahun.

Sophia Latjuba (Deki Prayoga/bintang.com)

Terlebih ketika mengintip pose Sophia Latjuba dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Senin (27/11/2017). Dalam balutan busana serba putih, mantan istri Indra Lesmana itu tampak menawan.

Dengan luwes, Sophia Latjuba jongkok bertumpu pada kedua kakinya yang tengah mengenakan sepatu hak tinggi. Tangan kanannya diletakkan ke atas, sementara wajahnya dipalingkan dari kamera.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tuai Kontroversi

Meski terlihat menakjubkan, penampilan Sophia Latjuba tersebut tetap menuai kontroversi publik. Sebagian orang menyatakan bahwa pose yang ditunjukkan sang artis tidak pantas.

Tatapan mata Sophia Latjuba siap melumpuhkan siapa pun. (Bintang.com)

"Cantik emng tp Doohh gayanya tantee ..gag ad yg lebih sopan??" tulis @whiepuspita_sunny.

"Cantik sihhh.... Tp, gk ada gaya lain ya selain nga****ng.... Gk sopan di liat mbak," sahut @santikiesalon.

"Sophia cantik..tp photo gaya kek gini...gak deh..," imbuh @phaquita_soe.

"Agak gimana... gitu... ngeliatnya," ungkap @adjarotwibowo.

Meskipun begitu, tak sedikit pula yang mengungkap kekaguman pada sosok cantik perebut hati Ariel NOAH itu. Salah satunya datang dari pemilik akun @sgysiandika yang berkata, "WoW...My Gosh!....Amaziiiink!, 2 thumb up!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.