Sukses

Laras Jadi Sandera Mamanya, Vino-Satya Berlomba Selamatkan

Liputan6.com, Jakarta  

Vino (Verrell Bramasta) mempersiapkan dinner spesial untuk Laras (Natasha Wilona). Laras kesal karena Vino berbuat semaunya, bahkan sampai menculiknya segala. Namun atas permintaan Satya (Aliando Syarief), Laras pun berusaha memenuhi apapun keinginan Vino. Sementara itu, Mama Rani akhirnya kembali dengan membawa kejutan yang tak kalah mengagetkan.

Apa itu? Dan bagaimana pula nasib Laras setelah kepulangan Mama Rani? Berikut sinopsis lanjutan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Selasa, 28 November 2017 malam ini.

Sinetron SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta

Samsul terlihat bekerja keras di sebuah proyek bangunan. Samsul sedih sekali, terpaksa kerja begini hanya untuk beli makan. Samsul kepikiran hidup Laras. Namun Samsul tidak bisa beli pulsa untuk menelpon Laras. Samsul lalu coba meminta ke mandor untuk minta sebagian gajinya.

Sonya memperhatikan sekelilingnya. Melihat Leon (Bryan Domani) sendirian, Sonya pun bergegas menghampiri. Sonya mau cerita soal Danur dan ingin Leon menjaga Sonya selama di kampus. Tapi Leon malah tenggelam dalam pikirannya sendiri, masih memikirkan Dara (Ersya Aurelia).

Vino mencari-cari Leon di kantin, tapi tidak ada. Vino baru mau menghubungi, tapi Leon sudah muncul dari arah belakang. Vino langsung bilang ada yang gawat. Mama Rani sudah balik, tapi bersama Laras. Leon keheranan. Vino tak tahu ada masalah apa, karena ia tak bisa balik ke rumah. Vino minta Leon buat bantu cari cara biar dia bisa balik ke rumah. Tapi Leon sendiri sekarang tak bisa apa-apa. Kartu kredit dan mobilnya sudah dicabut ayahnya.

Sementara itu, Satya mencoba menyelinap naik ke balkon. Satya memperhatikan Laras yang ada di dalam. Laras nampak gelisah, bicara pada diri sendiri, harus meminta tolong pada siapa. Satu-satunya orang yang ada di kepalanya sekarang hanya Satya. Mendengar itu, Satya diam-diam tersenyum bahagia.

Acara Meet and Greet pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. foto: Instagram (@sctv)

Akankah Satya bisa menolong Laras ke luar dari sanderaan mamanya sendiri? Apa pula yang akan dilakukan Vino untuk menolong Laras? Saksikan Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Rumah Hiro Dibakar Orang, Vika Juga Kena Rampok
Artikel Selanjutnya
Cut Syifa-Rizky Nazar Makin Dekat, Aliando Syarief Pilih Bohong?