Sukses

Dulu Drummer, Didi Riyadi Kini Jadi Penyanyi

Sempat menghilang, Didi Riyadi akan kembali menunjukan taringnya di industri musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat menghilang, Didi Riyadi akan kembali bermusik. Namun, kembalinya pria 36 tahun itu bukan bersama band yang pernah melambungkan namanya, Element.

Didi Riyadi, yang dikenal sebagai penabuh drum Element Band, dalam waktu dekat ini akan merilis lagu perdana sebagai penyanyi solo.

"Tahun depan keluar singlenya (sebagai penyanyi)," ujar Didi Riyadi ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo dengan Media Sosial

Didi Riyadi mengakui jika memperkenalkan karya di panggung musik sebagai penyanyi tidak mudah. Apalagi, banyak orang belum familiar dengan warna vokal pria yang juga eksis berakting di sinetron ini.

Untuk promosi lagu, Didi Riyadi memanfaatkan jejaring media sosial. Ia menyadari jika industri musik saat ini tak memungkinkan untuk menjual karya melalui bentuk fisik semisal kaset dan CD.

"Karena sekarang era-nya sudah beda.  Semua pakai format digital dan sosial media. Jujur, saya masih membangun lagi (karier bermusik) dari nol lagi. Kita adaptasi lagi dengan industri musik di era sekarang," Didi Riyadi menambahkan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini