Sukses

Rimba Minta Vika Kembali, Andra Selamatkan Tari dari Perangkap?

Liputan6.com, Jakarta  

Andra (Caesar Hito) akhirnya tahu, model yang dikejar-kejar bos Bimo (Ichal Muhammad) tak lain adalah Tari (Marcella Daryanani), calon istrinya sendiri. Andra galau, apa ia akan menjemput Tari. Namun di sisi lain, Bimo sudah membantu keluarganya yang terlilit hutang. Sementara itu, Pak Hariman akhirnya meminta Hiro (Stefan William) untuk menjauhi Milka (Nasya Marcella) demi keselamatannya.

Minggu (6/8/2017), acara mingguan Car Free Day di sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, sangat ramai dengan kehadiran para bintang sinetron SCTV. Di antara mereka terdapat para pemeran sinetron Anak Langit. (Adrian Putra/Bintang.com)

Apakah Hiro mau memenuhi permintaan papanya Milka tersebut? Dan apa pula yang akhirnya dipilih Andra? Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang Selasa, 28 November 2017 malam ini.

Eka, Penceng, Unang dan Rico yang kalah tarung dengan pengawalnya Milka, melepas lelah dan kesal di pinggir jalan. Tiba-tiba, Gerry (Gerald Yohanes) melintas di depan mereka. Mereka pun menyadari Gerry dan langsung mengejarnya.

Di jalan, Gerry yang masih mencari Sasha, akhirnya melihat mobilnya. Gerry langsung menghampiri. Gerry kembali memohon dan bilang sayang sama Sasha. Tapi tiba-tiba muncul Eka dkk menghadang dan menghentikan Gerry. Gerry kesal dan menyuruh mereka untuk minggir. Tapi mereka malah menyerang Gerry. Gerry pun memberikan perlawanan.

Finny (Angela Gilsha) masih di ruang rawat. Wibowo (Ari Wibowo) lalu datang menjenguk. Finny mengucapkan terima kasih dan bilang nanti dia akan cicil pinjamannya. Tapi Wibowo meminta Finny tak usah memikirkan soal itu. Finny harus sembuh dulu. Finny jadi terharu dengan kebaikan Hiro dan ayahnya.

Sementara itu, Rimba (Dylan Carr) membawa Vika (Ranty Maria) ke sebuah tempat. Rimba lalu bilang dia mau membuat persembahan untuk Vika sebagai pernyataan maafnya karena masih ikut geng motor waktu itu. Sekarang Rimba sudah mau berhenti. Rimba juga mau Vika menerima dia kembali.

Stefan William jadi pemain utama baru di sinetron Anak Langit di SCTV. foto: Instagram (@anaklangit.official)

Apakah Vika percaya dan akhirnya mau menerima Rimba kembali jadi pacarnya? Lantas, bagaimana dengan nasib Gerry yang dikeroyok Eka dkk? Jangan lupa saksikan keseruan Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
35 Tahun Berpisah, Paidi Akhirnya Bertemu Lagi dengan Ibunya
Artikel Selanjutnya
Rumah Hiro Dibakar Orang, Vika Juga Kena Rampok