Sukses

Gawat, Dewa Menghilang di Laut!

Liputan6.com, Jakarta  

Dewa (Giorgino Abraham) dikabarkan menghilang di lautan. Bella (Irish Bella) lalu mengajak Rosidah (Eli Sugigi) untuk menemani mencari di laut. Sial, mereka malah terdampar di sebuah pulau yang sepi. Sementara itu, keadaan Andrey (Marcel Chandrawinata) yang belum membaik membuat Sarah terus khawatir.

Apakah Bella dan Rosidah akhirnya bisa menemukan Dewa? Berikut sinopsis lanjutan sinetron Rahmat Cinta yang akan tayang Selasa, 28 November 2017 malam ini.

Hubungan kedekatan pesinetron Irish Bella dan Giorgino Abraham menjadi tanda tanya bagi para penggemarnya. Di media sosial, pemeran sinetron Rahmat Cinta itu sering menunjukkan kedekatannya. Lantas seperti apa hubungan keduanya?(Bambang E Ros/Bintang.com)

Bella, Rosidah dan nelayan yang mengantar mereka tadi masih berada di pinggiran pantai. Mereka tampak sedih karena terjebak di pulau itu. Bella juga baru sadar kalau baterai HPnya drop karena sudah dipakai seharian. Rosidah pun ternyata lupa membawa HPnya. Rosidah ketakutan, tak mau mati di pulau itu. Nelayan coba menenangkannya. Dia bilang kalau siang suka ada orang yang berkunjung ke pulau. Jadi ia minta untuk menunggu saja.

Bella dan Rosidah sampai di bawah sebuah pohon di dekat hutan pantai, untuk berteduh. Mereka akhirnya sepakat untuk istirahat di tempat itu. Bella dan Rosidah tampak gelisah. Bella masih berusaha menyalakan api. Bella jadi terdiam melamun menatap api. Bella terus memikirkan Dewa.

Sementara itu, Tineke (Cut Keke), Widya dan Adam (Adjie Pangestu) masih menunggu kabar dari anak buah Tineke dengan gelisah. Saat itu HP Tineke tiba-tiba berdering keras dan membuat mereka semua terlonjak kaget. Tineke buru-buru mengangkat teleponnya.

Anak buah Tineke berkata kalau mereka masih belum menemukan Bella. Tapi hari semakin malam, jadi pencarian agak sulit dilakukan. Tineke kesal dan tak mau tahu. Tineke minta mereka harus terus mencari Bella dan Rosidah. Widya lama-lama jadi kesal juga. Ia mulai menyalahkan Tineke yang membiarkan Bella mencari Dewa sendirian ke tempat sejauh dan seberbahaya itu.

Rahmat Cinta Siap Tayang 13 November 2017

Dimana sebenarnya Dewa sekarang berada? Benarkah ia memang masih hidup? Jangan lewatkan Rahmat Cinta malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.