Sukses

Tunangan Pangeran Harry, Foto Bugil Meghan Markle Tersebar?

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle, tunangan Pangeran Harry menjadi buah bibir bagi masyarakat dunia. Artis Hollywood ini pernah menikah selama dua tahun, berhasil menaklukkan Pangeran Harry dari Inggris.

Selain itu, Meghan Markle juga berasal dari kalangan biasa, mmebuatnya seperti Cinderella di dunia nyata, menyusul cerita cinta antara Pangeran William dan Kate Middleton.

Pangeran Harry dan aktris AS, Meghan Markle berjalan untuk mengumumkan pertunangan mereka kepada media di Kensington Palace, London, Senin (27/11). Pangeran Harry dan Meghan Markle bertunangan di London pada awal November ini. (AP/Matt Dunham)

Baru-baru ini, Meghan Markle dan Pangeran Harru baru saja melangsungkan pertunangan dihadiri keluarga Kerajaan Inggris dan orangtua Meghan Markle. Rencananya, mereka akan menikah musim semi mendatang, sekitar Mei atau Juni 2018.

Baru saja kabar bahagia itu menyeruak, gosip miring menerpa Meghan Markle. Sebuah laporan menyebutkan, foto bugil Meghan Markle beredar luas, diwartakan RadarOnline, Selasa (28/11/2017).

1 dari 2 halaman

Foto Payudara

Rupanya setelah diselidiki, payudara Meghan Markle yang terlihat dalam sebuah foto, kesalahannya saat berpakaian. Laman itu juga menjelaskan, Meghan Markle bukan calon anggota keluarga kerajaan yang biasa, ia dinilai unik.

Statusnya sebagai artis, membuat tubuhnya beberapa kali menjadi tontonan. Salah satunya, saat Meghan Markle melakukan sesi pemotretan dengan majalah fashion.

Pangeran Harry dan aktris AS, Meghan Markle berpose untuk media saat mengumumkan pertunangan mereka di Kensington Palace, London, Senin (27/11). Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah pada musim semi 2018 mendatang. (DANIEL LEAL-OLIVAS/AFP)

Bahkan, sebelum namanya terkenal, Meghan Markle beberapa kali melakukan foto seksi. Hal itu dinilai akan membuat Keluarga Kerajaan malu seandainya fotonya beredar luas saat ini.

Laporan lain menyebutkan, Meghan Markle tak sepenuhnya bugil, mengenakan pakaian. Namun hingga kini belum ada konfirmasi dari pihak Meghan Markle mengenai kabar tersebut.