Sukses

Bantah Pensiun Nyanyi, Tompi: Cuma Kurangin Manggung

Liputan6.com, Jakarta - Tompi dikabarkan akan meninggalkan profesinya sebagai penyanyi. Hal tersebut disampaikan melalui akun Instagramnya.

Dalam unggahannya, Tompi menulis bahwa tahun 2018 mendatang dirinya akan beristirahat dari profesi yang sudah membesarkan namanya itu.

Terkait dengan kabar yang sudah telanjur tersebar di berbagai media itu, Tompi pun angkat bicara.

"Ini saya lurusin sedikit ya, saya bukannya mengundurkan diri dari musik. Saya bilang, 2018 saya akan mulai ngurangin, sih. Tahun 2018 saya harus ngurangin karena banyak kegiatan lain yang harus saya majuin dan lebih penting buat saya," ujarnya usai menghadiri konferensi pers Festival Relawan 2017 di kawasan Thamrin, Jakarta, Selasa (28/11/2017).

 

1 dari 2 halaman

Album Trio Lestari

Tompi kembali mengungkap bahwa dirinya tak mungkin berhenti bermusik. Penyanyi yang juga berprofesi sebagai dokter itu menjelaskan bahwa, dirinya hanya akan mengurangi kegiatannya untuk manggung sebagai penyanyi.

"Saya setop bermusik sama sekali itu enggak mungkin, minimal main untuk diri sendiri. Cuma untuk yang sifatnya perform mungkin akan saya batasin dan dipilih banget mana yang mau saya kerjain," jelas pria berdarah Aceh itu.

Tompi mengaku bahwa 2018 mendatang masih banyak proyek yang harus dirinya kerjakan. "Mau kelarin album sama Trio Lestari," paparnya

"Mungkin 2019 benar-benar akan sangat berkurang kegiatan-kegiatannya yang bersifat musik terutama perform, tapi kalo behind production kerjaan studio bakal tetap dikerjain," pungkasnya.

Artikel Selanjutnya
Suami: Sandra Dewi Suka Keluyuran
Artikel Selanjutnya
Iis Dahlia Suruh Anak Cari Pacar Orang Kaya