Sukses

Teman Dekat, Priyanka Chopra Ucapkan Selamat untuk Meghan Markle

Kabarnya, Priyanka Chopra akan jadi pengiring pengantin di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Liputan6.com, Mumbai - Pertunangan Pangeran Harry dengan Megan Markle kini menjadi berita hangat di seluruh dunia. Banyak orang turut bahagia dengan pertunangan tersebut, salah seorangnya adalah aktris Bollywood Priyanka Chopra.

Sejak berkarier di Hollywood lewat serial Quantico, Priyanka Chopra memang memiliki banyak teman dari kalangan selebritas Hollywood. Meghan Markle menjadi salah seorangnya.

Pangeran Harry dan aktris AS, Meghan Markle berpose untuk media saat mengumumkan pertunangan mereka di Kensington Palace, London, Senin (27/11). Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah pada musim semi 2018 mendatang. (Eddie Mulholland/Pool via AP)

Ketika mendengar kabar pertunangan Meghan Markle dengan Pangean Harry, Priyanka Chopra sangat gembira. Artis kelahiran 18 Juli 1982 itu pun mengucapkan selamat kepada sahabatnya melalui Instagram.

"Selamat untuk gadisku, Megan Markle dan Pangeran Harry!! Aku sangat bahgaia untukmu Meg! Kamu pantas mendapatkan yang terbaik. Tetap tersenyum dengan senyuman menular itu," tulis Priyanka Chopra di keterangan foto. Foto yang diunggah Priyanka Chopra adalah foto Meghan Markle dengan Pangeran Harry, di mana keduanya saling melempar senyum bahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Pengiring Pengantin?

Priyanka Chopra dan Meghan Markle (People)

Pernikahan Meghan Markle dengan Pangeran Harry akan dihelat pada musim semi 2018. Kabarnya, Priyanka Chopra akan menjadi pengiring pengantin dalam pernikahan tersebut. 

Priyanka Chopra dan Meghan Markle pertama kali bertemu di sebuah pesta di Toronto, Kanada. Meghan sendiri saat itu tengah syuting untuk serial Suits. Mereka semakin dekat setelah Meghan Markle mewawancarai Priyanka Chopra untuk blog gaya hidupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini