Sukses

Cut Mini Masuk Nominasi Ajang Perfilman Internasional

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi aktris Indonesia yang berhasil mendapat perhatian dari dunia internasional, Cut Mini. Nama wanita keturunan Aceh ini, berhasil masuk dalam nominasi Artis Terbaik di Asia Pasifik Screen Award 2017 beberapa waktu lalu.

Mendapat prestasi di kancah internasional, Cut Mini mengaku tak pernah mengangka bahwa dirinya masuk dalam penghargaan tingkat Asia itu.

"Alhamdulillah tidak pernah menyangka dan tidak pernah berfikir atau bermimpi untuk bisa sampai ke APSA," ujarnya usai menghadiri acara Festival Film Tempo di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2017).

Walaupun tak berhasil membawa pulang piala APSA, Cut Mini mengaku senang. Pemain film Laskar Pelangi ini menganggap bahwa hal ini adalah bonus untuk dirinya yang sudah berkarier selama hampir 30 tahun.

 

1 dari 2 halaman

Bonus Kerja Keras

"(Saya senang) hasil kerja saya bisa dilihat orang banyak disana, walaupun saya pulang tidak membawa piala saya cukup senang dan saya berkenalan dengan beberapa pemain film disana," tuturnya.

"Untuk mencapai sampai sekarang ini, memang enggak pernah dibayangkan atau dimimpikan gitu. Jadi saya menganggap apa yang saya dapatkan memang kaya mungkin memang udah jalannya mungkin bonus buat hasil kerja keras saya dari tahun 89 sampai sekarang. Jadi, yaudah saya nikmatin aja," lanjutnya.

Kendati demikian, Cut Mini mengaku tak merasa terbebani dengan prestasi yang ia dapatkan di tingkat Asia itu. "Ada atau enggaknya nominasi itu, buat aku ya tetap harus berkarya dan enggak aku jadikan beban juga," pungkasnya.

Saksikan Live Streaming Inspirato

Tutup Video