Sukses

Lahir Anggota Baru, Ibu Kim Kardashian Tak Sabar Ambil Keuntungan

Liputan6.com, Los Angeles - Kris Jenner, ibu Kim Kardashian dikenal sebagai pebisnis ulung, tak mau kehilangan setiap momen yang terjadi dalam hidup keluarganya. Sang momeger--singkatan ibu dan manager--dianggap sebagai sutradara di balik reality show Keeping Up with the Kardashian.

Tentu saja, ibu Kim Kardashian itu juga memikirkan jalan cerita reality show tersebut, agar bisa menarik penonton. Kehadiran anggota keluarga baru di Kardashian/Jenner menjadi salah satu momen penting.

Khloe Kardashian dan Kylie Jenner tengah mengandung, menanti anak pertama mereka. Sementara, Kim Kardashian mempersiapkan diri dengan hadirnya anak ketiga dari ibu pengganti.

Kris Jenner (E!)

Kris Jenner disebut-sebut sudah memikirkan bisnis yang akan dilakoni menjelang kelahiran mereka. Bahkan, secara eksklusif, Kris Jenner akan mematangkan konsep bisnis dari generasi baru keluarga Kardashian/Jenner, diwartakan RadarOnline, Selasa (28/11/2017).

1 dari 2 halaman

Sibuk Melakukan Pertemuan

Ibu Kim Kardashian, Kris Jenner dikabarkan sangat sibuk melakukan berbagai pertemuan. Ia bahkan menyiapkan kontrak baru untuk kemunculan tiga anggota keluarga Kardashian/Jenner.

"Kris tengah sibuk memikirkan langkah selanjutnya untuk anggota baru keluarga Kardashian. Ia ingin menggabungkan mereka dengan nama besar Kardashian atau membuat merek baru," ungkap sebuah sumber.

Sebelumnya, Kylie Jenner sangat kesal produk kosmetik Kylie miliknya harus dikaitkan dengan sang kakak, Kim Kardashian. Akhirnya, Kylie Jenner bersikeras menunjukkan perbedaan di produknya.

Demi mendongkrak rating reality show Keeping Up with the Kardashians, keluarga ternama Hollywood itu membohongi publik (E!)

Tamnpaknya rencana Kris Jenner akan mengalami kesulitan menghadapi Kylie Jenner yang dianggap keras kepala. Kylie Jenner tak mau `ruang miliknya` terusik oleh kakak-kakaknya.

Selain itu, Khloe Kardashian juga menolak anaknya ikut dalam bisnis baru sang ibu. Khloe dikabarkan ingin anaknya tumbuh normal, tanpa sorotan seperti keponakannya, North West atau Penelope.

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Kim Tae Hee Akan Melahirkan Bayi Perempuan?