Sukses

Tompi Siapkan Sebuah Album Mini untuk Sang Putri

Tompi mengaku tak pernah mengajarkan anaknya bernyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Ungkapan itu nampaknya pantas disematkan kepada Tompi dan putrinya, Cut Malaka Ayesha. Pasalnya, Ayesha juga memiliki kemampuan bernyanyi yang bagus seperti sang ayah.

Melihat kemampuan sang anak, Tompi mengaku terkejut. Apalagi Ayesha termasuk anak pemalu.

Tompi bersama istri dan tiga anaknya. (Instagram)

"Dia (Ayesha) agak pemalu sih. Pada saat dia tampil sebagai penyanyi somehow bikin dia jadi lebih percaya diri. Apalagi setelah dia nyanyi responnya baik dan gue juga kaget dia punya style sendiri. Gue enggak pernah ngajarin dia nyanyi sebelumnya," ujar Tompi, saat ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta, Selasa (28/11/2017).

Seolah tak ingin bakat sang anak sia-sia, Tompi pun siap membuatkan sebuah mini album untuk putrinya itu. "Tapi, gue mau bikin mini album dulu paling 3-5 lagu doang," terang Tompi, yang juga berprofesi sebagai dokter bedah.

Tompi mengungkap bahwa ia telah menulis beberapa lagu untuk album perdana putrinya itu. "Ada beberapa lagu yang gue tulis (untuk albumnya) dan juga ada beberapa lagu anak yang umum," paparnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Memaksa Anak

Tompi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kendati demikian, Tompi mengaku bahwa tak ingin terlalu memaksa sang anak untuk mengasah bakatnya sebagai seorang penyanyi.

"Jadi, intinya gue enggak mau eksploitasi anak. Enggak mau memaksakan sesuatu yang dia enggak suka. Terus kalau on going prosesnya ayah Ayesha malas. Ya udah enggak jadi, enggak ada paksaan," ujar Tompi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini