Sukses

Lepas Hijab, Rina Nose Tampil dengan Warna Rambut Mentereng

Rina Nose memotong rambut indahnya itu menjadi sebahu.

Liputan6.com, Jakarta - Pasca melepas hijab beberapa waktu lalu, Rina Nose kembali bermain dengan gaya rambutnya. Seperti diketahui, sebelumnya ia memiliki rambut panjang berponi, dengan warna kecoklatan.

Baru-baru ini, ia memotong rambut indahnya itu menjadi sebahu. Ia juga menambah highlite rambut bergelombangnya itu dengan warna blonde. Model rambutnya ini ditunjukkan Rina Nose dalam unggahan Instagram terbarunya.

Tak cuma rambut, ia juga memperindah matanya dengan softlense berwarna abu-abu. Meski tak dihiasi senyuman di bibirnya, wajah Rina Nose masih tampak anggun.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanam Benang

Model rambut mungkin hanya sebagian kecil dari perubahan gaya yang dilakukan Rina Nose setelah melepas hijab. Sebelumnya, ia juga diketahui melakukan treatment kecantikan seperti tanam benang.

Rina Nose dengan pose gaya rambut diikat. (Instagram/rinanose16)

"Hai sekarang aku lagi ada di klinik kecantikan bersama dokter Priskilla. Aku mau treatment, cobain tanam benang," ujar Rina Nose dalam video yang diunggahnya ke Instagram baru-baru ini.

Rupanya wanita berusia 33 tahun ini sudah lama menyimpan niatan untuk tanam benang. Seperti diketahui, treatment tanam benang memang cukup terkenal di kalangan selebritas, demi menunjang penampilan mereka.

"Jadi sudah lama aku ditawari tanam benang tapi enggak berani. Sekarang memberanikan diri. Mau tanang benang, terus sama suntik lemak. Nanti kita lihat hasilnya kayak apa ya," lanjut Rina Nose dalam video yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini