Sukses

Usai Avengers: Infinity War, Superhero Marvel Pamit di Film ke-4

Liputan6.com, Los Angeles - Film Avengers: Infinity War dan Avengers 4 yang akan segera tayang tahun depan dan 2019, bakal menampilkan para pemain lama dan pemain yang baru bergabung di jagat sinema Marvel setelah Avengers: Age of Ultron.

Lebih dari itu, sebagian fans mungkin tak menyadari bahwa kontrak beberapa pemain lama sudah mencapai batas waktunya. Seperti dikabarkan Collider, Senin (27/11/2017), ternyata sang produser sudah memiliki rencananya sendiri setelah Avengers: Infinity War dan sekuelnya tayang.

Desain konsep Avengers: Infinity War. (Marvel)

"Setelah Avengers 4, sebuah film perpaduan multi-waralaba nan ambisius yang dijadwalkan meluncur pada 2019, setidaknya beberapa karakter asli yang duduk di tim Avengers inti yang bernilai miliaran dolar, akan menggantung jubah dan perisai mereka," begitu yang tertulis dalam sebuah wawancara khusus dengan para pemain Marvel untuk majalah Vanity Fair.

Meskipun begitu, belum jelas seperti apa nasib karakter yang disebutkan secara tersirat itu dalam Avengers: Infinity War dan Avengers 4 nanti. Sementara ini, spekulasi yang bertebaran adalah beberapa karakter tersebut akan tewas atau berkhianat, bahkan dianggap sebagai jelmaan alien yang bisa berubah wujud.

 

 

1 dari 2 halaman

Kontrak yang Berakhir

Desain konsep Avengers: Infinity War. (Marvel)

Lebih jauh, aktor-aktor seperti Robert Downey Jr., Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, dan Chris Evans yang muncul di film pertama The Avengers, merupakan bintang-bintang yang kontraknya bisa berakhir setelah film keempat Avengers.

Produser Kevin Feige pernah mengatakan secara langsung bahwa ia sedang mempersiapkan film-film dalam jagat yang sama tetapi berada di wilayah geografis dan waktu yang berbeda. Scarlett Johansson juga pernah mengemukakan antusiasmenya terhadap generasi baru superhero Marvel.

Captain America di Avengers: Infinity War. (Marvel)

Selain itu, Kevin Feige juga mengatakan perihal film Avengers 4, "Ini akan membawa hal-hal yang belum pernah kalian lihat dalam film superhero: sebuah final. Akan ada dua periode yang berbeda. Segalanya sebelum Avengers 4 dan semuanya. Saya tahu itu tidak akan sesuai harapan orang-orang."

Hingga kini, masih ada beberapa film Marvel yang triloginya belum lengkap. Sebut saja Guardians of the Galaxy, Ant-Man, Doctor Strange, Spider-Man: Homecoming, dan juga dua film yang akan tayang pertama kali: Black Panther dan Captain Marvel.

Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch
Artikel Selanjutnya
Spider-Man: Homecoming 2 Bakal Digarap oleh Sineas Ini