Sukses

Tompi Punya Proyek Spesial di Jepang, Apa Itu?

Liputan6.com, Jakarta - Selain sukses berkarier sebagai penyanyi dan dokter bedah plastik, belakangan Tompi juga diketahui sukses menyalurkan hobinya di bidang fotografi.

Buktinya, sudah tiga judul buku dengan latar tiga negara berbeda sukses diluncurkan Tompi. Tak sampai di situ, karya dari pria 39 tahun itu juga berhasil menarik perhatian salah satu fotografer analog asal Jepang.

Tompi (Instagram)

Ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (28/11/2017) Tompi mengungkap akan terbang ke Negeri Sakura untuk berkolaborasi menjalankan proyek tersebut di negara asal Geisha itu.

"Saya ke Jepang selama 10 hari. Nanti ada dua kepentingan. Pertama saya pengin bikin buku tentang salju, saya ke Hokkaido. Rencananya begitu. Mudah-mudahan materinya cukup dirangkum dalam sebuah buku fotografi," kata Tompi.

"Kedua, kita ada plan untuk berkolaborasi dengan fotografer analog asal Jepang. Jadi mereka kontak saya ngajak bikin project bareng saya yang foto. Nah dia ini master print sebenarnya. Dia jagonya print analog dengan segala teknik-tekniknya. Tapi foto saya yang akan dicetak," lanjut pelantun "Menghujam Jantungku" itu.

1 dari 2 halaman

Tertarik Dunia Videografi

Tompi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selain itu, Tompi juga mengaku tengah tertarik dengan dunia videografi. Sehingga ayah tiga anak ini juga sedang mempersiapkan sebuah film pendek bersama beberapa rekannya.

"Saya memang lagi tertarik banget sama dunia videografi. Ini salah satu goal saya di 2018, makanya banyak banget yang mau dikerjain. Di 2018 salah satunya pengin bikin film yang rada serius. Jelang akhir tahun ada tiga project short movie yang lagi saya kerjain, di samping ada beberapa iklan yang lagi saya garap," jelas Tompi.

Artikel Selanjutnya
Punya Fans Anak-Anak, Naff Bersyukur
Artikel Selanjutnya
Lagu Baru Naff, Kado Ultah untuk Tantri Kotak