Sukses

Tompi Punya Proyek Spesial di Jepang, Apa Itu?

Selain musik dan fotografi, Tompi juga kini tengah fokus dengan hobi barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Selain sukses berkarier sebagai penyanyi dan dokter bedah plastik, belakangan Tompi juga diketahui sukses menyalurkan hobinya di bidang fotografi.

Buktinya, sudah tiga judul buku dengan latar tiga negara berbeda sukses diluncurkan Tompi. Tak sampai di situ, karya dari pria 39 tahun itu juga berhasil menarik perhatian salah satu fotografer analog asal Jepang.

Tompi (Instagram)

Ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (28/11/2017) Tompi mengungkap akan terbang ke Negeri Sakura untuk berkolaborasi menjalankan proyek tersebut di negara asal Geisha itu.

"Saya ke Jepang selama 10 hari. Nanti ada dua kepentingan. Pertama saya pengin bikin buku tentang salju, saya ke Hokkaido. Rencananya begitu. Mudah-mudahan materinya cukup dirangkum dalam sebuah buku fotografi," kata Tompi.

"Kedua, kita ada plan untuk berkolaborasi dengan fotografer analog asal Jepang. Jadi mereka kontak saya ngajak bikin project bareng saya yang foto. Nah dia ini master print sebenarnya. Dia jagonya print analog dengan segala teknik-tekniknya. Tapi foto saya yang akan dicetak," lanjut pelantun "Menghujam Jantungku" itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tertarik Dunia Videografi

Tompi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selain itu, Tompi juga mengaku tengah tertarik dengan dunia videografi. Sehingga ayah tiga anak ini juga sedang mempersiapkan sebuah film pendek bersama beberapa rekannya.

"Saya memang lagi tertarik banget sama dunia videografi. Ini salah satu goal saya di 2018, makanya banyak banget yang mau dikerjain. Di 2018 salah satunya pengin bikin film yang rada serius. Jelang akhir tahun ada tiga project short movie yang lagi saya kerjain, di samping ada beberapa iklan yang lagi saya garap," jelas Tompi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini