Sukses

Lakukan Adegan Seks, 6 Aktor Hollywood Ini Justru Bimbang

Liputan6.com, Jakarta Adegan seks yang dilakukan aktor dengan lawan mainnya dianggap sebagai bumbu dalam sebuah film. Banyak penonton yang terbuai dengan adegan itu. Beberapa orang ada yang menyebutkan pemainnya sangat beruntung karena bisa beradegan mesra.

Tak banyak yang mengetahui, pemain film juga menderita melakukan adegan seks. Beberapa dari mereka menyebutkan kesulitannya dalam wawancara dengan media.

Aktor tampan dipasangkan dengan artis cantik saat beradegan seks. Alih-alih menikmati, mereka justru mengakui sangat gugup. Bahkan, mereka melakukan kesalahan saat beradu akting.

Aktor tampan Hollywood ini mengaku mengalami kejadian tak terduga selama syuting. Mereka menyebut ingin melupakan momen itu. Berikut ulasan dari Liputan6.com yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber!

1 dari 7 halaman

Merasa Panik

Ryan Reynolds dan Olivia Wilde tampak terbakar hasrat saat melakukan adegan intim di film The Change-Up yang tayang 2011 silam. Padahal, Ryan Reynolds harus mati-matian menahan diri untuk tidak terlihat gugup di depan kamera.

Dalam wawancara dengan Jay Leno, Ryan Reynold menyebutnya sebagai cobaan selama syuting. Sementara, Olivia Wilde dengan santai melakukan semuanya sesuai dengan arahan sutradara.

Ryan Reynolds dan Olivia Wilde menyimpan kisah menarik saat harus beradegan intim.

"Olivia tiba-tiba mengambil tangan saya. Lalu, ia meletakkan telapak tanganku di dadanya. Aku sangat gugup. Aku merasakan tanganku penuh keringat. Aku berusaha tidak menatap payudara Olivia. Aku jadi seperti anak remaja," ungkap Ryan Reynolds, dilansir dari PopSugar.

Ryan Reynolds menambahkan, dirinya bersyukur telah melakukan adegan itu dengan cepat. "Aku merasa seperti orang bodoh. Untung saja, adegan itu cepat sekali," tambah Ryan Reynolds.

2 dari 7 halaman

Syuting Adegan Seks di Depan Ibu

Christopher Mintz-Plasse, aktor yang juga komedian dalam film Superbad memiliki pengalaman tak menyenangkan saat melakukan adegan intim. Menurut Christopher Mintz-Plasse yang saat itu barus berusia 17 tahun, dia tak akan melupakan kejadian itu.

Pada 2007 silam, Christopher menceritakan, sutradara meminta Christopher memegang dada lawan mainnya. Ketika dia sedang beraksi, sang ibu datang ke lokasi syuting. Christopher sempat tak konsentrasi karena melakukan adegan intim di depan ibunya.

Christopher Mintz-Plasse melakukan adegan intim di depan ibunya.

"Aku sedang bersiap. Aku baru saja meminta ibuku mengantar ke lokasi syuting. Rupanya ibu ikut datang untuk menyaksikan aku berakting," ujar Christopher.

"Tak lama, sutradara memintaku melakukan adegan seksual dengan lawan mainku. Akhirnya, aku beraksi di depan ibuku. Rasanya sangat aneh," kata Christopher kepada majalah CG.

3 dari 7 halaman

Sempat Menolak Adegan Bugil

Ben Affleck melakukan adegan yang bugil yang mengejutkan dalam film Gone Girl. Alih-alih menutup rapat proses rekaman adegan tersebut, Ben Affleck justru terang-terangan mengungkapkan semuanya di depan publik.

Ben Affleck menghaturkan terima kasih kepada sutradara film Gone Girl, David Fincher. Menurut Ben Affleck, David Fincher juga merupakan orang yang ada di balik adegan bugilnya itu.

Ben Alleck (E!)

"Jujur saja, dia yang meyakinkan saya untuk melakukan adegan tersebut. Jika saya sempat menolak, kita tak akan melihat apapun," ujar Ben Affleck sambil mengeluarkan lelucon saat mengungkapkan adegan bugilnya itu, dilansir dari US Magazine.

"David Fincher juga telah membuat setting tempat untuk adegan bugil tersebut terlihat keren. Itu merupakan hadiah yang sangat indah," sebut Ben Affleck.

4 dari 7 halaman

Khawatir Kentut

Kristen Schaal dan Will Forte dipasangkan dalam film The Last Man on Earth. Kristen Schaal dan Will Forte tak menyangka mereka memiliki kejadian lucu saat beradegan intim. Bukan karena gugup, Kristen Schaal dan Will Forte momen tak terduga menjadi penyebabnya.

Di adegan itu, Kristen Schaal dan Will Forte berada di tempat tidur. Mereka bersiap untuk melakukan adegan panas di depan kamera. Namun Schaal tak boleh bergerak sedikit pun, dikhawatirkan akan tampak terlalu vulgar.

Kristen Schaal dan Will Forte terpingkal-pingkal saat melakukan adegan intim dalam film The Last Man on Earth.

Akhirnya, Kristen menuruti saran sutradara. Saat Will datang, Kristen mulai melakukan adegan intim. Di tengah-tengah adegan tersebut, Kristen kentut, diakhiri dengan tertawa terpingkal-pingkal.

"Aku melihat Will dan sempat berpikir, `duh, bagaimana jika aku kentut?`. Akhirnya itu benar-benar terjadi. Will terus tertawa," ujar Kristen.

5 dari 7 halaman

Adegan Seks di Depan Suami

Stephen Moyer dan Anna Paquin memang tak menjadi lawan main dalam sebuah film. Namun Stephen justru bertindak sebagai sutradara di film yang diperankan sang istri, Anna.

Di film itu, Anna harus melakukan adegan intim. Dalam wawancara dengan Andy Cohen, Stephen menyebutkan itu adalah momen aneh yang terjadi sepanjang ia menyutradarai sebuah film.

Stephen Moyer merasa canggung saat meminta istrinya, Anna Paquin melakukan adegan intim di film yang disutradarainya.

"Aku harus menatap layar kecil, menyaksikan seorang aktor dan istriku baradegan panas. Lalu, saat aktor itu terlihat tak pas saat beradegan intim, aku harus menegurnya," ujar Stephen sambil tertawa.

Stephen menambahkan, "Kau (menyebut nama aktornya) salah melakukannya, seharusnya kau mengelusnya dengan lembut. Sayang (panggilan untuk Anna), kamu juga harus menikmatinya. Kalian harus melakukannya dengan benar."

6 dari 7 halaman

Dibawah Kendali Alkohol

Jennifer Lawrence dan Chris Pratt memiliki cerita berbeda dibandingkan lawan mainnya yang telah melakukan adegan intim. Jennifer Lawrence dan Chris Pratt justru nyaris lupa dengan semua yang ia lakukan saat itu.

Rupanya Jennifer Lawrence dan Chris Pratt sama-sama mabuk sebelum beraksi. Setelah adegan itu selesai, Jennifer baru sadar jika hal itu membahayakan mereka berdua.

Jennifer Lawrence dan Chris Pratt menyebut adegan intim yang dilakukan mereka dalam kondisi tak sadar.

Jennifer sempat sangat ketakutan dengan adegan intim yang dilakukannya dengan Chris. Dalam sebuah wawancara, Jennifer menyebutkan, "aku benar-benar tidak sadar dengan adegan seks yang kami lakukan."

"Aku benar-benar mabuk saat itu. Mereka membuatku melakukan adegan seks itu. Aku di lokasi syuting selama delapan jam. Jangan coba-coba seperti ini," ujar Jennifer sambil terkekeh.

Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim
Artikel Selanjutnya
Lakukan Adegan Seks, Cara Delevigne Rela Tampil Bugil