Sukses

Penyanyi Internasional Shun Ng Manggung di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Banyak musisi internasional yang datang ke Indonesia. Indonesia memang menjadi tujuan karena pasarnya yang begitu besar. Salah satunya yang sudah datang adalah musisi Shun Ng. Shun Ng siap menggelar show di Indonesia.

Shun Ng

Nama Shun Ng sendiri bukan nama sembarangan. Dia merupakan musisi yang berhasil meraih 'Artist of The Year 2015' dan 'The Songwriters Hall Of Fame ‘Holly Prize' di ajang Boston Music Awards.

Tak tanggung-tanggung, musisi papan atas dunia Quincy Jones bahkan turut memuji musikalitas seorang Shun Ng.

"Anda mungkin tidak akan percaya dengan mata atau telinga anda, dia bisa menangkis semua stereotipa masyarakat, semua firasat. Saya sangat terpesona oleh jiwa dan bakat kreativitas serta keunikannya sangat mencengangkan," puji Quincy Jones pada Shun Ng dalam keterangannya yang diterima Liputan6.com.

 

1 dari 2 halaman

Bangga tampil di Indonesia

Shun sendiri mengaku bangga dan senang bisa tampil di Indonesia. Menurutnya, meski berbeda bahasa dan budaya, namun dengan bahasa musik lah semua hal dapat disatukan.

Shun Ng

"Bahasa musik sangat universal, dan bisa menyatukan banyak hal, dengan musik saya merasa bisa berkomunikasi dan terkoneksi," ujarnya.

Lahir di Chicago pada 24 Mei 1990, Shun Ng merupakan sosok fingerstyle guitarist virtuoso, penyanyi dan pencipta lagu yang cukup dikenal dengan gaya permainan gitarnya yang flamboyan. Adapun penampilan Shun Ng rencananya akan dihelat di Senayan National Golf Club, Jakarta, pada Sabtu, 25 November 2017.